Astra Motor Balikpapan Ramaikan Momen Tujuh Belasan di Area Go-Food Festival

Acara yang digelar di halaman parkir Go Food Festival ini berlangsung meriah, dengan adanya aneka kegiatan.

Astra Motor Balikpapan Ramaikan Momen Tujuh Belasan di Area Go-Food Festival
HO/ASTRA MOTOR BALIKPAPAN
Astra Motor Balikpapan dan Dealer Honda Harapan Utama memeriahkan tujuh belasan di area Go-Food Festival Balikpapan Baru, Sabtu (17/8/2019). Kegiatan seperti upacara bendera, jalan sehat, pengundian doorprize, dan entertainment dilakukan di area tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Balikpapan, selaku main dealer, menggandeng dealer Honda Harapan Utama untuk kembali berkolaborasi bersama Gojek Indonesia pada momen 17 Agustus 2019.

Acara yang digelar Gojek Indonesia Area Balikpapan bekerja sama dengan Astra Motor Balikpapan adalah wujud apresiasi terhadap insan Gojek.

Acara yang digelar di halaman parkir Go Food Festival ini berlangsung meriah, dengan adanya aneka kegiatan.

Seperti upacara bendera, jalan sehat, pengundian doorprize, dan sesi entertainment.

Tak lupa dalam kegiatan HUT ke 74 RI ini, Astra Motor Balikpapan mengajak para insan Gojek melakukan perawatan sepeda motor.

Promo menarik diberikan khusus kepada para driver Gojek untuk hari ini, seperti diskon 50% jasa service lengkap dan 20 botol oli gratis.

Booth Honda Harapan Utama juga menyiapkan ragam motor test ride, seperti Honda adv150, Honda Genio, Honda PCX, serta Honda Vario yang tentunya dapat menjawab seluruh pertanyaan para konsumen atas kenyamanan berkendara menggunakan motor honda.

Tidak hanya itu, potongan tenor sebesar 74 ribu juga diberikan konsumen Honda yang akan melakukan pembelian motor Honda Beat dan Honda Genio di tanggal 17-18 Agustus ini.

"Semoga para insan Gojek selalu ingat service berkala untuk kendaraan sepeda motor mereka, mengingat mobilitas para insan gojek selalu menggunakan sepeda motor. Karena dengan sepeda motor yang kondisinya baik, tentunya mobilitas gojek lebih produktif," ujar Aulogia supervisor technical service department Astra Motor Balikpapan.

Sementara itu Aryo Agung Benardi selaku City Head Gojek Indonesia Cabang Balikpapan berharap ojek online tersebut selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Terimakasih atas mitra-mitra Gojek yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Semoga Gojek Indonesia selalu nomor satu di hati para konsumen" ujar Aryo Agung. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved