Liga Italia

Gabung Klub Promosi Liga Italia, Eks Pemain AC Milan Ini Terancam Batal Main di Laga Perdana

Transfer pemain mantan penyerang AC Milan, Mario Balotelli bakal kembali ke Liga Italia bersama klub promosi Brescia, namun batal main di laga perdana

Gabung Klub Promosi Liga Italia, Eks Pemain AC Milan Ini Terancam Batal Main di Laga Perdana
Il Milanista.it
Gabung Klub Promosi Liga Italia, Eks Pemain AC Milan Ini Terancam Batal Main di Laga Perdana 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan penyerang AC Milan, Mario Balotelli dikabarkan bakal kembali ke Liga Italia dalam waktu dekat.

Kali ini media Italia ramai mewartakan kepindahan Mario Balotelli ke klub promosi Liga Italia Serie A, Brescia, pada bursa transfer pemain musim panas ini.

//

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan penyerag AC Milan, Mario Balotelli yang memutuskan sepihak negosiasi dengan klub Brasil, Flamengo.

Tinggal selangkah lagi diresmikan sebagai pemain anyar Flamengo, Mario Balotelli justru memilih pinangan klub prmosi Liga Italia, Brescia.

Bersama Brescia, mantan penyerang AC Milan, Mario Balotelli bakal diikat kontrak selama tiga tahun, pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Ini menjadi momentum kembalinya Mario Balotelli ke liga Italia Serie A setelah tiga tahun petualangannya di Prancis.

Klub promosi Liga Italia, Brescia akan mengumumkan kedatangan Mario Balotelli setelah batal bergabung dengan Liga Brasil, Flamengo.

Kendati bergabung dengan Brescia Mario Balotelli tidak serta merta bisa melakukan debutnya bersama klub promosi Liga Italia Serie A itu.

Pasalnya Mario Balotelli masih menjalani sanksi bermain akibat ulahnya di Liga Prancis saat memperkuat klub sebelumnya, Olympique Marseille.

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved