HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Peringati HUT ke 74 RI, Pengelola Bandara SAMS Sepinggan Ajak Penumpang Ikut Lomba

Wetna menilai, pengelola Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sangat kreatif dan keren dalam meningkatkan mutu pelayanan bandara.

Peringati HUT ke 74 RI, Pengelola Bandara SAMS Sepinggan Ajak Penumpang Ikut Lomba
TRIBUN KALTIM / FACHMI RACHMAN
Pengelola Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan mengajak penumpang yang ada di bandara untuk mengikuti lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengelola Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan mengajak penumpang yang ada di bandara untuk mengikuti lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Sabtu (17/8/2019).

Lomba tersebut dilaksanakan di area ruang tunggu keberangkatan.

Petugas mengajak langsung para penumpang dan pegawai airlines mengikuti perlombaan.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Farid Indra Nugraha mengatakan, dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI, pihaknya memberikan hiburan sebagai suatu peningkatan layanan selama di Bandara.

Sehingga penumpang yang menunggu pesawat udara bisa ikut berpartisipasi dan dapat memperoleh pengalaman menarik melalui kegiatan ini.

"Untuk itu perlu juga saya sampaikan juga Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan meraih 4 penghargaan. Salah satunya penghargaan terbaik soal kenyamanan penumpang dari Airport Council Internasional. Sebagai perwujudannya, kami terus lakukan yang terbaik," ujar Farid.

Farid juga berharap dengan kegiatan ini bisa lebih memberikan kenyamanan bagi penumpang yang akan berangkat di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan bisa mengisi kegiatan disela waktu menunggu panggilan naik pesawat.

"Semoga kegiatan ini bisa jadi hiburan bagi penumpang sembari menunggu keberangkatan," tuturnya. Sabtu, (17/8/2019).

Sementara itu, salah seorang penumpang yang ikut serta perlombaan di Bandara, Wetna Ratnasari, menuturkan, dirinya sangat senang dan merasa berbeda.

Pasalnya dirinya baru menemukan adanya perayaan Agustusan yang mengajak langsung penumpang ikut lomba.

”Biasanya kan lomba di sekitar rumah atau sekolah atau di kantor, nah ini di dalam ruang tunggu keberangkatan Bandara. Senang banget pas lagi nunggu diajak lomba,” katanya. 

Wetna menilai, pengelola Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sangat kreatif dan keren dalam meningkatkan mutu pelayanan bandara.

”Keren, kreatif bagus aja untuk penumpang disini buat kita semangat  apalagi lagi  peringatan Kemerdekaan 17 Agustus, l” ungkapnya.

Sebagai informasi, PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan sebelumnya telah menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti oleh karyawan karyawati di Halaman Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mulai pukul 07.30 Wita. (Tribunkaltim.co/Aris Joni)

Penulis: Aris Joni
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved