Acara Khitanan Putra Bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh Dihadiri Ribuan Tamu Undangan

Mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh serta anak yang mengikuti jejak bapaknya untuk menjadi pemimpin rakyat di kota Balikpapan

Acara Khitanan Putra Bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh Dihadiri Ribuan Tamu Undangan
Tribunkaltim.co, Zainul
Suasana acara syukuran khitanan, Aji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ribuan tamu undangan menghadiri acara syukuran dalam rangka khitanan putra bungsu dari Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh.

Putra ketua DPRD Balikpapan yang menjalani khitanan itu bernama, Aji Karya Pamungkas yang juga merupakan putra bungsu dari empat bersaudara.

Syukuran dalam rangka khitanan tersebut digelar di rumah jabatan ketua DPRD Balikpapan, Jl. Kapten Piere Tendean, Kelurahan Gunung Sari Ulu, kecamatan Balikpapan Kota. Minggu (18/8)

Sejak dimulai sekira pukul 09:00 Wita, ribuan tamu undangan terlihat silih berganti terus berdatangan hingga pada sore hari untuk memberikan doa serta ucapan selamat kepada keluarga Abdulloh dan putra bungsunya yang baru saja selesai menjalani khitanan.

Dalam kegiatan syukuran tersebut juga turut serta dihadiri oleh seluruh ketua RT se kota Balikpapan dan para unsur pejabat pemkot lainnya.

Termasuk Walikota Balikpapan Rizal Effendi beserta wakilnya Rahmat Masud dan ketiga wakil ketua DPRD Balikpapan maupun para anggota DPRD kota Balikpapan, turut hadir memberikan doa dan ucapan selamat.

Satu persatu tamu undangan yang hadir bersama keluarganya juga ikut berfoto bareng orang nomor satu di DPRD Balikpapan itu.

Suasana acara syukuran khitanan, Aji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh
Suasana acara syukuran khitanan, Aji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh (Tribunkaltim.co, Zainul)


Para tamu undangan yang berdatangan juga turut menyampaikan doa terbaik serta harapan kepada putra bungsu Abdullah.

"Mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh serta anak yang mengikuti jejak bapaknya untuk menjadi pemimpin rakyat di kota Balikpapan," kata Utuh Syarani ketua RT 26 Kelurahan Muara Rapak.

Para ketua RT di Kota Balikpapan juga berharap, dengan terpilihnya kembali sebagai wakil rakyat di kota Balikpapan Abdulloh mampu memperjuangkan penambahan alokasi dana RT yang selama ini terus diwacanakan.

Suasana acara syukuran khitanan, Aji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh.
Suasana acara syukuran khitanan, Aji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh. (Tribunkaltim.co, Zainul)
Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved