Liga Indonesia

Pertandingan Liga 1 2019 Selalu Berbeda, Ini Harapan Pemain Senior Borneo FC untuk Pusamania

Pemain senior Borneo FC Asri Akbar berharap dukungan suporter Pusamania di Stadion Segiri bakal antusias, agar membangkitkan motivasi di Liga 1 2019

Pertandingan Liga 1 2019 Selalu Berbeda, Ini Harapan Pemain Senior Borneo FC untuk Pusamania
Tribunkaltim.co/ Imaduddin Abdur Rachim
Gelandang Borneo FC, Asri Akbar 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang bersua Persipura Jayapura, gelandang senior Borneo FC, Asri Akbar tak ingin timnya lengah pada lanjutan Liga 1 2019.

Pemain senior Borneo FC, Asri Akbar mengatakan setiap laga yang mereka jalani memiliki atmosfer yang berbeda, mulai dari lawan, teknik dan taktik permainan, hingga dukungan masing-masing suporter.

//

Menurut Asri Akbar, dukungan suporter di Stadion sangat penting untuk memantik motivasi para pemain agar tampil maksimal di lapangan.

Saat ini pemain Borneo FC lagi semangat-semangatnya untuk meraih poin dalam setiap laga Liga 1 2019.

Apalagi dengan catatan 8 laga tanpa terkalahkan, membuat skuad asuhan Borneo FC lebih percaya diri menghadapi laga demi laga di Liga 1 2019.

"Setiap pertandingan pasti mempunyai atmosfer yang berbeda, cuman semangat kita untuk terus mendapat poin kemenangan sangat tinggi saat ini.

Semua pemain dalam kondisi ingin terus menang dan memberi kebahagiaan untuk suporter," ungkap Asri Akbar Minggu (18/8/2019).

Jadwal Borneo FC vs Persipura di Liga 1 2019
Jadwal Borneo FC vs Persipura di Liga 1 2019 (Instagaram / @borneofc.id)

Berbagai pihak telah bekerja keras, Asri Akbar pun berharap timnya terus mendapatkan dukungan dari para suporter, Pusamania.

Memadati Stadion, dan bersorak selama mereka bertanding, menjadi pemicu yang sangat dibutuhkan Borneo FC dalam melakoni laga kandang Liga 1 2019.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved