PT Badak NGL

PT Badak NGL Gelar Aneka Perlombaan Menarik Spesial HUT Kemerdekaan RI ke-74 

Panitia acara menyusun perlombaan menarik sesuai tema tahun ini “Festival Merdeka” yang dipusatkan di GOR Badak LNG

PT Badak NGL Gelar Aneka Perlombaan Menarik Spesial HUT Kemerdekaan RI ke-74 
HO - Badak NGL
FESTIVAL MERDEKA — Director & COO, Badak LNG Gitut Yuliaskar membuka kegiaran Festival Merdeka di GOR Badak LNG. Kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini diikuiti seluruh lapisan keluarga Badak LNG. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Momentum HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia digelar semarak oleh keluarga besar PT Badak NGL Bontang. 

Rangkaian kegiatan perlombaan digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini. Panitia acara menyusun perlombaan menarik sesuai tema tahun ini “Festival Merdeka” yang dipusatkan di GOR Badak LNG, Minggu (18/8/2019). 

Dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar mengatakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan perlu dirayakan dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi semua. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Badak LNG, mulai dari pekerja, mitra kerja termasuk juga adik-adik dari Sekolah Vidatra.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Badak LNG, mulai dari pekerja, mitra kerja termasuk juga adik-adik dari Sekolah Vidatra. (HO - Badak NGL)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Badak LNG, mulai dari pekerja, mitra kerja termasuk juga adik-adik dari Sekolah Vidatra. 

“Kemeriahan semakin semarak dengan partisipasi mitra binaan perusahaan yang berjualan di sekitar lokasi acara,” ujar Director & COO Gitut saat menyampaikan sambutannya. 

Ia menambahkan pihaknya berterima kasih kepada seluruh pekerja, mitra kerja dan yayasan atas dukungan kepada Badak LNG selama ini. Sehingga, sinergitas dan kolaborasi dalam pengoperasian kilang bisa berjalan baik, profesional dan handal. 

“Semoga kerja sama yang sudah terbangun baik selama ini bisa tetap solid, sehingga kita bisa terus berkontribusi bagi Bontang dan Indonesia yang kita cintai,” ujarnya. 

Sejumlah perlombaan menarik lainnya juga digelar bagi anak-anak usia sekolah yang dipusatkan di sekitar wilayah GOR Badak LNG. Kegiatan pembuka diawali dengan senam bersama.
Sejumlah perlombaan menarik lainnya juga digelar bagi anak-anak usia sekolah yang dipusatkan di sekitar wilayah GOR Badak LNG. Kegiatan pembuka diawali dengan senam bersama. (HO - Badak NGL)

Lebih lanjut, ia menjelaskan selama kegiatan Festival Merdeka ini pihaknya menggelar beragam jenis lomba menarik bagi para peserta. “Kita gelar ada yang di dalam ruangan dan juga outdoor,” ujarnya. 

Berbeda seperti tahun lalu, panitia acara menggelar jenis lomba baru sesuai tema HUT Kemerdekaan tahun ini “SDM Unggul Indonesia Maju”.  

Sesuai dengan tema tersebut panitia menggelar lomba asah otak yakni, Rangking #1. Serta ajang mengasah bakat dan kemampuan yakni Badak’s Got Talent. 

Sementara itu, sejumlah perlombaan menarik lainnya juga digelar bagi anak-anak usia sekolah. Perlombaan bagi pelajar ini dipusatkan di sekitar wilayah GOR Badak LNG. “Kegiatan pembuka diawali dengan senam bersama, nanti agenda penutup digelar undian doorprize bagi peserta,” pungkas Reta. (adv/m09)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved