Senin Besok, 30 Anggota DPRD Berau Dilantik, Berikut Nama Ketua DPRD Sementara dan Wakil Ketua

Informasi yang dihimpun, Madri Pani dari Partai Nasdem akan ditunjuk menjadi Ketua DPRD sementara, sambil menunggu keputusan DPP Nasdem.

Senin Besok, 30 Anggota DPRD Berau Dilantik, Berikut Nama Ketua DPRD Sementara dan Wakil Ketua
TRIBUNKALTIM/GEAFRY NECOLSEN
Sebagian besar calon anggota DPRD ini hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Lapangan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, Sabtu (17/8/2019) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Sekretariat DPRD Berau akan menggelar sidang paripurna istimewa dengan pelantikan 30 anggota DPRD Berau terpilih, Senin (19/8/2019).

Kegiatan ini juga akan dirangkai dengan pelantikan unsur pimpinan DPRD.

Informasi yang dihimpun Tribunkaltim.co, Madri Pani dari Partai Nasdem akan ditunjuk menjadi Ketua DPRD sementara, sambil menunggu keputusan DPP Nasdem.

Sedangkan posisi Wakil Ketua DPRD dijabat oleh Sarifatul Syadiah yang sebelumnya adalah ketua DPRD Berau.

Sekretaris Dewan, Eva Yunita mengatakan, memastikan pelantikan anggota DPRD ini sudah sangat siap.

"Secara teknis semua sudah siap, dan mudah-mudahan besok bisa berjalan lancar," ujarnya.

Eva mengungkapkan, pihaknya tempat duduk dan porsi makan untuk lebih dari 1.000 tamu undangan untuk pelantikan para wakil rakyat ini.

Sebelumnya Eva juga menyebutkan, tidak ada anggaran khusus untuk menggelar rapat paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Berau ini.

"Anggaran khusus tidak ada, karena dianggap rapat paripurna, anggaran secara global saja. Karena tidak ada perbedaan anggaran antara rapat paripurna biasa dengan rapat paripurna istimewa (dari sisi anggaran), bedanya hanya di kegiatannya saja," jelasnya.

Meski belum dilantik sebagai anggota dewan, sebagian besar calon anggota DPRD ini telah diundang dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 di Lapangan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Halaman
1234
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved