Setelah Indra Setiawan dan Naibaho, Ngurah Nanak Segera Merapat ke Persiba Balikpapan

Ya kami berharap pemain baru bisa main lawan PSIM. Tapi kalau pun tidak, kita masih ada M Said dan Stefanus yang bisa jadi stoper atau center bek

Setelah Indra Setiawan dan Naibaho, Ngurah Nanak Segera Merapat ke Persiba Balikpapan
Tribunkaltim.co/ Arif Fadillah
Satia Bagdja tiba di lapangan latihan mini soccer di area Balikpapan Tennis Stadium, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bursa transfer Liga 2 2019 pada putaran kedua ini dibuka sejak 17 hingga 26 Agustus 2019. Persiba Balikpapan pun serius untuk melakukan penambahan pemain di waktu yang cukup singkat tersebut.

Setelah dua striker Indra Setiawan dan Tambun Naibaho merapat, kini giliran Ngurah Nanak (bek) dan Reza Syahputra (winger) yang akan ikut bergabung bersama Persiba Balikpapan.

Hal itu disampaikan pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja yang menurutnya membutuhkan sosok bek tangguh yang ada pada diri Ngurah Nanak.

"Kemungkinan besok Ngurah Nanak dan Reza Syahputra datang. Saya minta mereka ikut latihan sore hari nya," ujar pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja kepada Tribunkaltim.co, Minggu (18/8/2019).

Kebutuhan pemain belakang tentu sangat diperlukan. Apalagi Persiba Balikpapan saat ini sedang krisis pemain belakang terutama bek tengah. Dani Pratama sedang memenuhi panggilan di kesatuan, sedangkan Sahrul Kurniawan masih mengalami cedera. Hanya menyisakan Imam Mahmudi dan sang kapten Taufiq Kasrun.

Pelatih Persiba Balikpapan, Satia Bagdja.
Pelatih Persiba Balikpapan, Satia Bagdja. (Tribunkaltim.co/ Arif Fadillah)

Sementara Persiba Balikpapan akan bertandang ke Yogyakarta untuk melawan tuan rumah PSIM Yogyakarta, Kamis (22/8/2019) di Stadion Mandala Krida.

Walaupun nantinya bek baru belum bisa diturunkan melawan PSIM Yogyakarta, pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja akan memaksimalkan pemain yang ada. Terutama memanfaatkan M Said dan Stefanus Bungaran menjadi pelapis bek tengah.

"Ya kami berharap pemain baru bisa main lawan PSIM. Tapi kalau pun tidak, kita masih ada M Said dan Stefanus yang bisa jadi stoper atau center bek," tambah mantan pelatih timnas wanita Indonesia tersebut.

Baca Juga;

Berikut Jadwal Lengkap Persiba Balikpapan Putaran Kedua Wilayah Timur Liga 2 2019

Bikin Bangga, Putra Daerah Penajam Ini Jadi Pengibar Bendera di Sudan, Afrika Utara

Kapal Nelayan Dibajak di Perairan Aru, 9 ABK Ceburkan Diri ke Laut, Sisanya Puluhan Orang Disandera

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved