PT Pupuk Kaltim

Beri Panggung Musisi Lokal, Pupuk Kaltim Gelar Festival Musik Kemerdekaan

Aneka musik mulai dari genre rock dan pop dimainkan lihai oleh para musisi. Panggung musik kemerdekaan menjadi perhatian semua pengunjung.

Beri Panggung Musisi Lokal, Pupuk Kaltim Gelar Festival Musik Kemerdekaan
HO - PKT Bontang
PANGGUNG MUSISI LOKAL - Manajer Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi membawakan sebuah lagu dari The Beatles “Hey Jude”. Lagu pengantar ini sekaligus menjadi pembuka festival Musik Kemerdekaan yang digelar Pupuk Kaltim selama sepekan khusus bagi musisi lokal Bontang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dukungan terhadap seni dan bakat PT Pupuk Kaltim terhadap musisi lokal Bontang konsisten dilakukan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pupuk Kaltim kembali menggelar pesta musik kemerdekaan di Pujasera Koperasi PKT, Senin (19/8/2019).

Kegiatan parade band-band lokal ini yang digelar merupakan rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Festival musik kemerdekaan bakal dihelat selama sepekan hingga, Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Festival musik kemerdekaan secara resmi dibuka oleh Manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi. Ia mengatakan agenda rutin tahunan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap musisi-musisi lokal untuk terus berkarya.

Melalui panggung festival musik kemerdekaan, para musisi bisa mengaktualisasikan bakat seni bermusik mereka. Di samping itu, menjadi hiburan bagi para penikmat di Pujasera Koperasi PKT. “Ini merupakan agenda rutin perusahaan agar para musisi lokal tetap bisa berekspresi dan berkarya,” ujar Wahyudi saat menyampaikan sambutannya.

MENIKMATI MUSIK - Alunan musik genre rock pop ini menambah suasana semakin santai. Pengunjung dan penonton di Pujasera menikmati santapan mereka ditemani musik.
MENIKMATI MUSIK - Alunan musik genre rock pop ini menambah suasana semakin santai. Pengunjung dan penonton di Pujasera menikmati santapan mereka ditemani musik. (HO - PKT Bontang)

Bahkan, seusai membuka musik kemerdekaan, Wahyudi turut menyumbang lagu dari band legendaris The Beatles berjudul Hey Jude.

Alunan musik genre rock pop ini menambah suasana semakin santai. Pengunjung dan penonton di Pujasera menikmati santapan mereka ditemani musik.

Selepas Wahyudi, acara semakin semarak. Band lain ikut menunjukan kebolehan bermusik mereka. Aneka musik mulai dari genre rock dan pop dimainkan lihai oleh para musisi. Panggung musik
kemerdekaan menjadi perhatian semua pengunjung.

Para pelaku usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Pujasera Koperasi PKT pun turut riang. Kunjungan ke lokasi berjualan mereka jauh lebih ramai ketimbang hari-hari sebelumnya. (m09/*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved