Ini Menu yang Disajikan Novotel untuk Menteri dan Gubernur Saat Konreg RPJMN 2020-2024 di Balikpapan

"Kepiting dan Mantau menu khas dari Balikpapan, yang kami mau coba perkenalkan kepada Menteri dan Gubernur"

Ini Menu yang Disajikan Novotel untuk Menteri dan Gubernur Saat Konreg RPJMN 2020-2024 di Balikpapan
HO/NOVOTEL BALIKPAPAN
Suasana BIZ Lounge Lantai 9 Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (20/8/2019). Hotel bintang lima ini menyajikan menu kepiting dan mantau sebagai hidangan utama para tamu VVIP. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hotel Novotel Balikpapan dipilih menjadi lokasi Konsultasi Regional Penyusunan Rancangan Perencanaan Pembangunan Nasional, Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Negara (RPJMN) 2020-2024, Selasa (20/8/2019).

Dalam kegiatan ini hadir ratusan pejabat dari lima provinsi yang ada di pulau Kalimantan. Tentunya manajemen hotel berbangga hotel tersebut terpilih dalam kegiatan berskala nasional.

Tidak hanya menyiapkan tempat berupa ballroom yang cukup besar saja. Tapi untuk urusan konsumsi juga dipersiapkan oleh manajemen sebaik mungkin.

Soalnya untuk menyajikan menu makanan tingkat pejabat tentu tidak hanya enak saja. Ciri khas dan higienitas menjadi beberapa poin penting untuk memberikan makanan ke para pejabat yang hadir.

Di hotel ini menyajikan aneka macam masakan untuk tamu VVIP. Selain itu hotel bintang empat ini menambahkan kepiting dan mantau sebagai menu tambahannya.

"Kepiting dan Mantau menu khas dari Balikpapan, yang kami mau coba perkenalkan kepada Menteri dan Gubernur," kata Marketing Communication Hotel Novotel Balikpapan Zulfa Firdha Roslani.

Namun sayang pejabat seperti Menteri PPN/Bappenas Bambang Brodjonegoro dan kelima gubernur tidak makan di area BIZ Lounge Lantai 9.

Hal ini dikarenakan para pejabat tersebut memilih makan diluar ketimbang makan di area hotel.

Suasana BIZ Lounge Lantai 9 Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (20/8/2019). Hotel bintang lima ini menyajikan menu kepiting dan mantau sebagai hidangan utama para tamu VVIP.
Suasana BIZ Lounge Lantai 9 Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (20/8/2019). Hotel bintang lima ini menyajikan menu kepiting dan mantau sebagai hidangan utama para tamu VVIP. (HO/NOVOTEL BALIKPAPAN)

"Yang makan pejabat eselon 1 saja. Pak Menteri dan gubernur tidak makan siang di hotel," kata Marketing Communication Hotel Novotel Balikpapan Zulfa Firdha Roslani.

Sebelumnya diberitakan Bappenas mengadakan kegiatan Konsultasi Regional Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Negara (RPJMN) 2020-2024, yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, pada Selasa (20/8/2019)-Rabu (21/8/2019), di Hotel Novotel Balikpapan.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved