Liga Indonesia

Persib Bandung Belum Juga Dapatkan Penjaga Gawang Baru, Alfonsius Kelvan Batal Direkrut?

Persib Bandung belum juga memastikan nama penjaga gawang yang akan direkrut di putaran kedua Liga 1 2019.

Persib Bandung Belum Juga Dapatkan Penjaga Gawang Baru, Alfonsius Kelvan Batal Direkrut?
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat mengenalkan tiga pemain asing barunya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung belum juga memastikan nama penjaga gawang yang akan direkrut di putaran kedua Liga 1 2019.

Nama Alfonsius Kelvan yang sebelumnya santer terdengar bakal dikontrak oleh Persib Bandung tak ada di sesi perkenalan pemain baru.

Dalam sesi perkenalan pemain barunya di Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa (20/8/2019), manajemen Persib Bandung hanya mengenalkan 3 pemain asing yang baru direkrut.

Tak ada perkenalan penjaga gawang baru  yang sebenarnya juga menjadi prioritas Persib Bandung di bursa transfer putaran kedua.

Manajemen Persib Bandung sendiri masih enggan memberi jawaban terkait dengan identitas penjaga gawang baru yang bakal direkrut.

Melansir laman VikingPersib.co.id, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, hanya mengungkapkan jika saat ini pihaknya masih terus mencari penjaga gawang baru untuk Persib Bandung 

"Tentang kiper akan ada info labih lanjut. Intinya, pelatih dan jajaran tidak tinggal diam (untuk mencari kiper baru)," katanya.

Dirinya juga meminta para bobotoh untuk bersabar lebih dulu  terkait dengan perekrutan penjaga gawang baru.

"Tapi untuk lebih jelasnya nanti sama coach Robert. Intinya tentang kiper sabar dulu, nanti diinformasikan," katanya.

 Sebagaimana diketahui Persib Bandung kini hanya diisi oleh 2 penjaga gawang yakni I Made Wirawan serta kiper muda Aqil Savik.

Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Doan Pardede
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved