Liga Indonesia

Persija vs Kalteng Putra, Sempat Dikabarkan Cekcok, Pemain Ini Gabung Latihan Macan Kemayoran

Jelang duel Persija vs Kalteng putra, satu peamin sorotan di skuad Persija Jakarta, yakni Bruno Matos yang sebelumnya cekcok dengan Julio Banuelos

Persija vs Kalteng Putra, Sempat Dikabarkan Cekcok, Pemain Ini Gabung Latihan Macan Kemayoran
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Persija vs Kalteng Putra, Sempat Dikabarkan Cekcok, Pemain Ini Gabung Latihan Macan Kemayoran 

TRIBUNKALTIM.CO - Persija Jakarta akan kembali melakoni laga penting di Liga 1 2019 saat menjamu Klateng Putra. Laga Persija vs Kalteng Putra tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Pertandingan Persija vs Kalteng Putra sengaja digelar di Stadion Madya, Senayan, lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot Candrabhaga tak bisa digunakan Persija Jakarta.

//

Jelang duel Persija vs Kalteng putra, ada satu nama yang menjadi sorotan di skuad Persija Jakarta

Sosok tersebut adalah Bruno Matos, yang akhirnya kembali gabung ke dalam skuad Macan Kemayoran jelang bersua Kalteng Putra.

Bahkan Bruno Matos turut hadir dalam skuad Persija Jakarta saat official training di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019) kemarin

Kehadiran Bruno Matos memunculkan rumor baru tentang hubungannya dengan Persija Jakarta dan pelatih Julio Banuelos.

Sebab sebelumnya, dalam beberapa pertandingan terakhir tim pelatih Persija Jakarta tidak mengikutsertakan Bruno Matos ke dalam tim.

Playmaker asal Brasil, Bruno Matos tidak membela Persija Jakarta dalam beberapa laga terkahir, kemungkinan besar karena faktor perselisihan dengan Julio Banuelos.

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos (Instagram / @brunomatosbahia10)

Bahkan Bruno Matos sempat mengupload sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang disertai pesan bernada kecewaan karena tidak mendapatkan kesempatan bermain penuh dalam enam pertandingan.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved