Berita Pemkab Kutai Barat

Bupati Apresiasi Sumbangsih Mahasiswa KKN Unmul Selama di Tengah Warga Kutai Barat

Semoga karyanya bermanfaat bagi kemajuan pembangunan sosial kemasyarakatan di Kubar dan pengembangan pendidikan tinggi.

Bupati Apresiasi Sumbangsih Mahasiswa KKN Unmul Selama di Tengah Warga Kutai Barat
HUMASKAB KUBAR
Asisten 1 Sekkab Kubar Misran Effendi menyerahkan cinderamata kepada perwakilan Unmul saat pelepasan mahasiswa KKN Universitas Mulawarman Angkatan ke-45 Tahun 2019 di Kantor Setkab Kubar, Sendawar, Selasa (19/8/2019). 

SENDAWAR - Generasi muda merupakan sebagai penerus bangsa, dan disematkan berbagai macam harapan terutama dalam menghadapi tantangan dan persoalan bangsa untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

"Hal ini dapat dimengerti bahwa pemuda atau mahasiswa diharapkan sebagai generasi penerus yang harus mengisi dan melangsungkan estafet pembangunan secara berkelanjutan," kata Bupati Kubar FX Yapan dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1 Sekkab Kubar Misran Effendi saat pelepasan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Mulawarman Angkatan ke-45 Tahun 2019 di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat, Kantor Setkab Kubar, Selasa (19/8/2019).

Pemkab Kubar mengapresiasikan mahasiswa KKN yang telah memberikan sumbangsih pengetahuan akademis, kepedulian sosial, dukungan materil dan fisik selama berada di kecamatan dan kampung yang sudah ditetapkan, di wilayah Kubar.

Semoga karyanya bermanfaat bagi kemajuan pembangunan sosial kemasyarakatan di Kubar dan pengembangan pendidikan tinggi. Terutama mewujudkan hari esok lebih baik daripada hari ini," ucapnya.

Selain itu, kia berharap kepedulian adik-adik secara tidak langsung salah satu upaya demi terwujudnya Kubar yang semakin adil, mandiri dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia. (hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved