Cristiano Ronaldo Sindir Harga Pemain yang Gila-gilaan di Pasar Transfer, Sebut Nama Joao Felix

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan menyindir nilai transfer pemain yang harganya gila dan sebut nama Joao Felix

Cristiano Ronaldo Sindir Harga Pemain yang Gila-gilaan di Pasar Transfer, Sebut Nama Joao Felix
REUTERS
Cristiano Ronaldo Sindir Harga Pemain yang Gila-gilaan di Pasar Transfer, Sebut Nama Joao Felix 

TRIBUNKALTIM.CO - Baru-baru ini megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait nilai transfer pemain di era modern.

Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo menyindir nilai transfer pemain yang memiliki harga lebih dari 100 juta euro, hingga sebut nama wonderkid Joao Felix.

//

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tak sepakat dengan bayaran transfer pemain yang gila-gilaan di era modern saat ini.

Bahkan Cristiano Ronaldo mempertanyakan kemampuan pemain pemain yang memiliki harga lebih dari 100 juta euro di bursa transfer era modern.

Dilansir Marca, Cristiano Ronaldo mempertanyakan kelayakan pemain bernilai 100 juta euro lebih, dengan kontribusi yang diberikan pemain tersebut kepada klub.

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tak sepakat dengan harga besar yang dikeluarkan klub untuk seorang pemain yang belum menunjukkan kemampuan dan kesuksesan apapun selama berkarier.

Terutama Cristiano Ronaldo menyoroti label harga untuk pemain muda yang nilai transfernya tinggi, namun belum terbukti memenangkan trofi prestisius.

Sulit untuk membuat perhitungan dalam sepakbola modern," kata Cristiano Ronaldo kepada saluran Portugal TV1, dilansir Marca.

Cristiano Ronaldo tak segan menilai klub terlalu berani bertaruh dengan tuntutan industri yang berkembang saat ini.

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved