Berita Pemprov Kalimantan Timur

Dihadiri 15.000 Peserta se-Indonesia, Kaltim Akan Tampilkan 4 Kegiatan Ini di Fornas V-2019

Kepala Dispora Kaltim M Syirajudin mengatakan itu di Rapat Pemantapan Fornas V 2019 Kaltim di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (19/8/2019)

Dihadiri 15.000 Peserta se-Indonesia, Kaltim Akan Tampilkan 4 Kegiatan Ini di Fornas V-2019
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP
Convention Hall Samarinda siap sebagai lokasi kegiatan pendukung penyelenggaraan Fornas V-2019 di Samarinda. 

SAMARINDA - Provinsi Kaltim siap menampilkan empat kegiatan pendukung penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) V Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kota Samarinda pada 13-18 November 2019.

Empat pendukung rangkaian kegiatan tersebut, yaitu melaksanakan bazar, usaha kecil menengah (UKM), kepariwisataan dan gelar budaya.

"Empat kegiatan tersebut akan dilaksanakan dan dipusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja serta Convention Hall Samarinda," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim M Syirajudin pada Rapat Pemantapan Fornas V 2019 Kaltim di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (19/8/2019).

Penyelenggaraan kegiatan itu, sangat ditunggu-tunggu para peserta maupun masyarakat. Bahkan, sejumlah provinsi sudah aktif berkomunikasi terkait kegiatan tersebut. Antusias para pelaku UKM pun sangat tinggi untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan tersebut.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan sektor kepariwisataan Kaltim, khususnya Samarinda.

"Kami yakin empat kegiatan ini akan mendukung penyelenggaraan Fornas V di Kota Samarinda. Karena, peserta yang hadir tidak sedikit, yaitu kurang lebih 15.000 peserta," ungkapnya. (jay/sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved