Lawan PSIM Yogyakarta, Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja Bakal Turunkan Pemain Anyar

Kehadiran mereka terbuka diharapkan bisa menambah daya gedor Persiba Balikpapan yang selama ini kesulitan mencetak gol ke gawang lawan

Lawan PSIM Yogyakarta, Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja Bakal Turunkan Pemain Anyar
HO/ Persiba Balikpapan
Tambun Naibaho (kiri) diprediksi bakal diturunkan pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja saat menghadapi PSIM Yogyakarta, Kamis (21/8/2019) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Memasuki putaran kedua Liga 2 2019, Persiba Balikpapan mendapatkan amunisi baru. Ada tiga pemain baru yang dipastikan berkostum biru. Mereka adalah Reza Syahputra, Tambun Naibaho, dan Indra Setiawan.

Kehadiran mereka terbuka diharapkan bisa menambah daya gedor Persiba Balikpapan yang selama ini kesulitan mencetak gol ke gawang lawan.

Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja selalu mengeluhkan tentang tumpulnya ketajaman lini serang Persiba Balikpapan di empat pertandingan terakhir yang sudah dia jalani bersama skuad Beruang Madu.

Padahal berdasarkan catatannya selama menjadi juru taktik Persiba Balikpapan, anak asuhnya bermain cukup bagus dan selalu menguasai jalannya pertandingan.

"Kita kesulitan bikin gol. Selama ini saya lihat bagus saja, selalu menguasai pertandingan. Cuma itu kendalanya," kata Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja, Rabu (21/8/2019).

"Itu kendalanya memang. Maka dari itu kami rekrut pemain baru, yang siap untuk mengatasi masalah ini," tambah Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja.

Kehadiran pemain baru yang sudah dikontrak manajemen diprediksi bakal masuk line up laga melawan PSIM Yogyakarta.

Meski demikian Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja tak ingin membocorkan siapa yang bakal diturunkan di laga nanti.

"Pemain baru itu bisa kita mainkan. Tapi belum tentu starter, karena kan mereka perlu adaptasi lagi. Kita main tim bukan individu," kata Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja.

Kendati demikian Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja tetap mencoba berusaha memenuhi target masuk empat besar di klasemen akhir wilayah timur Liga 2 2019.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved