Berita Pemkab Kutai Barat

Melak FC Juara Bupati Cup Futsal Setelah Hempaskan Ambisi Tim Tering 8-1

Manajer Melak FC Futsal Yogi Andara menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah tampil solid

Melak FC Juara Bupati Cup Futsal Setelah Hempaskan Ambisi Tim Tering 8-1
HUMASKAB KUBAR
Tim Melak FC foto bersama usai berhasil menjuarai Bupati Cup Futsal antar Kecamatan se-Kubar 2019 setelah menekuk Tim Tering dengan skor 8-1, di Gedung Olahraga Desnan Sendawar Barong Tongkok, Sabtu (17/8/2019). 

SENDAWAR - Tim Melak FC berhasil menjuarai Bupati Cup Futsal antar Kecamatan se-Kubar 2019 setelah menekuk Tim Tering dengan skor 8-1, di Gedung Olahraga Desnan Sendawar Barong Tongkok, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Kubar FX Yapan menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Pencapaian ini patut berbangga, tetap rendah hati dan melatih kemampuan serta mempersiapkan diri pada pertandingan mendatang.

Bagi tim yang belum berhasil dan jangan berkecil hati.

"Tetap semangat menggali potensi diri serta menjaga kekompakan tim,"kata Bupati melalui sambutannya dibacakan Inspektur Inspektorat Robertus Bellarminus Belly Djuedi Widodo pada penutupan Bupati Cup Futsal antar kecamatan se-Kubar 2019.

Bupati menambahkan, olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa untuk bangikit berolahraga mewujudkan Kubar yang sehat.

Ketua Koni Kubar Stepanus Ujung mengatakan, pelaksanaan kegiatan olahraga futsal merupakan sebagai wahana meningkatkan hubungan silaturahmi diantara sesamanya, serta menciptakan kebersamaan dan menanamkan sportifitas dalam semangat berkompetisi. Diharapkan mampu melahirkan altet yang tangguh dan berbakat.

Manajer Melak FC Futsal Yogi Andara menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah tampil solid dan memberikan perlawanan yang seru dipertandingan ini dan berhasil memenangkannya.

"Terima kasih kepada Camat Melak M. Japar, sporter Melak Mania dan semua pihak yang selalu mendukung tim ini, sehingga memberikan semangat yang kuat,"ucapnya

Juara 3 dan 4 diraih Tim Kecamatan Damai dan Tim Kecamatan Nyuatan, dengan skor 7-1. Pemain terbaik diraih Abel Dorage dari Tim Melak FC dan Gol terbanyak diraih Alvin dari Tim Kecamatan Damai dengan 33 gol. (hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved