Pilpres 2019

Mengejutkan! Politikus PDIP Maruarar Sebut Menteri Jokowi Bisa dari Gerindra: Lihat Saja Nanti!

Tentang siapa saja yang mungkin menjadi Menteri Jokowi, sebuah pernyataan mengejutkan diungkapkan politikus PDIP, Maruarar Sirait

Mengejutkan! Politikus PDIP Maruarar Sebut Menteri Jokowi Bisa dari Gerindra: Lihat Saja Nanti!
Capture facebook
Isu seputar siapa yang bakal menjadi Menteri Jokowi beberapa kali disinggung dalam program acara Indonesia Lawyers Club ( ILC ) yang tayang di TV Ove, Selasa (20/8/2019) malam, salah satunya oleh politikus PDIP, Maurarar Sirait. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Isu seputar siapa yang bakal menjadi Menteri Jokowi beberapa kali disinggung dalam program acara Indonesia Lawyers Club ( ILC ) yang tayang di TV Ove, Selasa (20/8/2019) malam, salah satunya oleh politikus PDIP, Maurarar Sirait.

Selain Marauarar Sirait, tentang menteri Jokowi ini juga sempat disinggung pembawa cara Karni Ilyas.

Beberapa di antaranya disampaikan dengan nada bercanda, namun adapula yang disampaikan dengan cukup serius.

Hadiri sebagai narasumber dalam kesempatan tersebut antara lain politikus PKS Fahari Hamzah, politikus Gerindra Fadli Zon, pengamat politik Rocky Gerung, politikus PSI Tsamara Amany, tokoh muda Sherly Annavita dan lainnya.

ILC yang mengangkat topik "Perlukan Ibu Kota Dipindah" ini sendiri sejatinya bukan mengulas seputar menteri Jokowi melainkan tentang pemindahan ibu kota RI ke Pulau Kalimantan.

Pembawa acara Karni Ilyas menyinggung seputar menteri Jokowi ketika mempersilakan Maruarar Sirait untuk berbicara.

Awalnya, kata Karni Ilyas, Maruarar Sirait harusnya berbicara di akhir-akhir acara.

Namun karena ada permintaan untuk duluan berbicara karena ada komentar Fahri Hamzah dan Fadli Zon di ILC yang harus segera diklarifikasi, Karni Ilyas akhirnya memberikan waktu.

Sesaat sebelumnya, Fahri Hamzah memberikan sejumlah kritik tajam seputar rencana Presiden Jokowi memindahkan ibu kota negara di Kalimantan.

Sementara Fadli Zon, salah satunya menyebut Jokowi feodal.

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved