Ibu Kota Baru

Sherly Annavita, Anak Muda yang Sindir Jokowi di ILC Bukan Orang Sembarangan, Ada Sederet Prestasi

Sebagai anak muda, Sherly Annavita dalam program acara ILC menyindir gagasan presiden Joko Widodo seputar rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan.

Sherly Annavita, Anak Muda yang Sindir Jokowi di ILC Bukan Orang Sembarangan, Ada Sederet Prestasi
kolase Instagram Sherly Annavita dan YouTube
Sherly Annavita Milennial Influencer dalam program ILC TV One 

TRIBUNKALTIM.CO - Sosok Sherly Annavita, tokoh muda yang menjadi salah satu narasumber di dalam program Indonesia Laywer Club (ILC) TV One Rabu (21/8/2019) malam mendadak menjadi sorotan. 

Dalam ILC yang mengusung topik 'Perlukah Ibu Kota Dipindah' tersebut millenial influencer Sherly Annavita memberikan pandangannya mengenai rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan. 

Sebagai anak muda, Sherly Annavita menyindir gagasan presiden Joko Widodo seputar rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan.

Pada penampilannya di ILC TV One malam tadi, Sherly Annavita langsung menyampaikan kritik ke Jokowi terkait rencana pemindahan ibu kota tersebut.

Reaksi spontan Rocky, Fadli, dan Tsamara, usai Sherly Annavita memberikan pernyataan terlihat pada cuplikan video yang dilansir akun Youtube Indonesia Lawyers Club.

"Sebagaimana kita ketahui pemindahan ibu kota ini bukan wacana baru kata Bang Fadli, ini sudah diwacanakan presiden-presiden sebelumnya," kata Sherly Annavita.

"Namun alasan utama Presiden yang sama-sama kita saksikan di awal program ini setidaknya ada empat hal yang ingin saya highligt bang karni. Yang pertama alasannya terkait banjir, macet, polusi, da. perataan tanah," ujar Sherly Annavita.

Menurut Sherly Annavita, alasan yang disampaikan Jokowi itu justru menohok kapasitasnya sendiri dalam memerintah.

"Alasan ini sebenarnya menohok kapasitas Pak Jokowi sendiri dalam memerintah," ujarnya.

Sherly pun menyinggung program besar Jokowi saat mencalonkan diri sebagai gubernur hingga Presiden.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved