Spider-Man Cabut dari Marvel, Petisi Makin Meluas hingga Nasib Tom Holland jadi Sorotan

Spider-Man mendadak jadi trending topic di berbagai negara menyusul putusnya kontrak kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studio/Disney

Spider-Man Cabut dari Marvel, Petisi Makin Meluas hingga Nasib Tom Holland jadi Sorotan
IG @spidermanmovie
Spider-Man cabut dari Marvel, petisi makin meluas hingga nasib Tom Holland jadi sorotan 

TRIBUNKALTIM.CO - Spider-Man mendadak jadi trending topic di berbagai negara menyusul putusnya kontrak kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studio/Disney.

Tak butuh waktu lama untuk berita ini tersebar luas, beberapa orang malah sudah membuat petisi mengenai tuntutan terhadap Sony Pictures yang sudah disebar melalui media sosial.

Salah satu bunyi petisi itu berjudul "Keep Spider-Man with Disney and the MCU".

Dilansir hai.grid.id, petisi ini menyampaikan bahwa Spider-Man di dalam MCU telah membawa momen-momen terbaik dalam sejarah sinema modern saat ini.

Untuk itu, si pembuat petisi meminta Sony untuk pergi atau kembali bernegoisasi dengan Disney untuk membuat semua fans tetap senang.

Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangi lebih dari 2.500 orang.

(IG @spidermanmovie)

Selain itu, ada juga petisi yang mengungkapkan bahwa Sony telah melakukan korupsi terhadap keberhasilan filmnya bersama MCU.

Petisi tersebut berjudul "Save Spider-Man from Sony".

"Sony mengambil hak Spider-Man dari Disney untuk membuat film live action Spideynya sendiri. Kita sudah melihat apa yang terjadi ketika Sony membuat film live action dari Spidey. Kita tidak bisa membiarkan itu terjadi lagi! Terutama setelah betapa pentingnya Spider-Man dalam MCU.

Sony menjadi korup dengan keserakahannya. Mereka menggembar-gemborkan keberhasilan MCU untuk memberi manfaat bagi diri mereka sendiri hanya untuk membuat film-film Spidey mengerikan yang tak terhindarkan yang telah dibuat Sony sebelumnya.

(IG @spidermanmovie)
Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved