MotoGP 2019

Isu Valentino Rossi Pensiun, Pebalap Yamaha Ini Beri Tanggapan

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo turut memberikan tanggapan terkait isu Valentino Rossi pensiun dari MotoGP

Isu Valentino Rossi Pensiun, Pebalap Yamaha Ini Beri Tanggapan
Instagram / @fabioquartararo20
Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo 

TRIBUNKALTIM,CO - Rider asal Italia, Valentino Rossi dikabarkan akan segera pensiun, menyusul masa kontraknya yang akan habis pada musim 2020.

Apalagi Yamaha sudah terang-terangan tak akan memperpanjang kontrak Valentino Rossi di MotoGP. Selain itu, usia Valentino Rossi sudah menginjak 40 tahun, tinggal menunggu waktu untuk menyatakan mundur dari panggung kuda besi.

//

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo turut memberikan tanggapan terkait isu Valentino Rossi pensiun dari MotoGP.

Sejauh ini Valentino Rossi yang masih membalap untuk tim Monster Energy Yamaha pada musim ini sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya.

Rider berjulukan The Doctor, Valentino Rossi mampu meraih dua kali podium secara beruntun setelah dia finish pada urutan kedua di Argentina dan Amerika Serikat.

Namun demikian, rekan satu tim Maverick Vinales itu perlahan-lahan mengalami penurunan performa bersama tunggangannya, motor Yamaha YZR-M1.

Hingga puncaknya, Valentino Rossi meraih hasil gagal finish atau DNF tiga kali beruntun yakni di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Tak sedikit yang meminta agar Valentino Rossi untuk segera mengakhiri karier balapnya alias pensiun menyusul rentetan hasil minor yang selalu dia raih.

Hal itupun turut mengundang salah satu rookie alias pembalap pemula di kelas utama, Fabio Quartararo untuk memberikan komentarnya.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved