Otomotif

Milenial Balikpapan Bisa Ikuti Honda Bikers Meetup Sabtu Senja, Berikut Ini Menu Acaranya

Astra Motor Balikpapan mengadakan rangkaian kegiatan lomba seperti K-pop dance competition, genio fashion festival, PUBG competition

Milenial Balikpapan Bisa Ikuti Honda Bikers Meetup Sabtu Senja, Berikut Ini Menu Acaranya
Dok Tribunkaltim.co
Kapolres AkBP Sabil Umar saat mengikuti Bikers Rolling City dalam rangka Millenial Safety Road Festival 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Miggu ke-3 di bulan agustus ini, Astra Motor Balikpapan kembali memberikan rangkaian kegiatan seru dan menarik yang menghiasi kegiatan launching Honda Genio dan ADV 150 pada Sabtu (24/8/2019) dan Minggu (25/8/2019) di mal E-Walk pukul 12 siang.

Selain pengenalan motor teranyar Honda yaitu Honda Genio dan Honda ADV 150, Astra Motor Balikpapan mengadakan berbagai macam kegiatan unik untuk para generasi millenial.

Astra Motor Balikpapan mengadakan rangkaian kegiatan lomba seperti K-pop dance competition, genio fashion festival, PUBG competition, free fire competition, lomba mewarnai, band competition, photography competition dan genio photo challenge.

Selain itu terdapat juga pertunjukan seru lainnya seperti magician, Honda ADV 150 explore city, Begasing Honda Matic, 180 photobooth.

Kegiatan entertainment dan games seru juga akan ada pada saat acara berlangsung. Tak hanya itu, bagi pemilik sepeda motor Honda juga mengadakan kegiatan Bikers Meetup.

"Komunitas honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Balikpapan akan turut serta menghadiri acara launching sebanyak 200 orang," kata Corporate Communication Lana Senja.

Tentunya display kedua unit akan menghiasi atrium e-walk selama dua hari berturut-turut. Tidak hanya itu riding test juga disediakan guna menjawab rasa penasaran para konsumen terhadap dua motor skutik baru Honda.

Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya mengatakan kegiatan menjadi wadah para generasi millenial. Sekaligus juga menggaet pasar Honda Genio maupun Honda ADV 150 untuk generasi muda.

“Rangkaian acara tersebut sebagai apresiasi dan wadah para generasi milenal dalam berkarya tentunya, seperti yang kita ketahui take line dari Honda Genio itu sendiri adalah generasi eksis para generasi milenial” Ujar Darma Wijaya.

Kabar terbaru dunia otomotif, kali ini Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur kedatangan motor matik baru yakni Honda Genio

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved