MULAI SORE INI Live Streaming Bulu Tangkis BWF World Championship 2019, Anthony Ginting Main!

Saksikan Live Streaming kejuaraan bulu tangkis dunia BWF World Championship 2019 yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

TRIBUNKALTIM.CO - Saksikan Live Streaming kejuaraan bulu tangkis dunia BWF World Championship 2019 yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Hari ini, kejuaraan bulu tangkis dunia BWF World Championship 2019 telah memasuki hari keempat pada Kamis (22/8/2019).

Pada hari ini, skuad Indonesia masih memiliki sembilan wakil yang tersebar pada lima nomor pertandingan di BWF World Championship 2019.

Mereka akan melakoni pertandingan babak ketiga yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Sebagai pemegang hak siar resmi Kejuaraan Dunia BWF 2019, stasiun televisi nasional Indonesia, TVRI, akan menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan pilihan babak ketiga pada hari ini.

Namun, selain melalui siaran konvensional, rangkaian pertandingan babak ketiga BWF World Championship 2019 juga dapat disaksikan melalui beberapa alternatif layanan Live Streaming yang ada di akhir artikel ini.

Wakil Merah Putih pertama yang akan menjalani laga babak ketiga adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Jepang, Yugo Kobayashi dan Takuro Hoki dalam babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan ganda putra Jepang, Yugo Kobayashi dan Takuro Hoki dalam babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Duet berjulukan The Daddies ini bakal menjumpai wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Sesudah partai Ahsan/Hendra, wakil tunggal putri tersisa Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi lawan tangguh dari Thailand, Ratchanok Intanon.

Intanon merupakan Juara Dunia BWF 2013 dan pada tahun ini menempati posisi unggulan keempat.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved