Liga Indonesia

Persib Resmi Lepas 2 Pemainnya ke Bandung United, Robert Rene Alberts Ungkap Alasannya

Persib Bandung dipastikan melepas dua pemainnya saat putaran kedua Liga 1 2019.Kedua pemain tersebut dipinjamkan ke tim satelit Persib Bandung

Persib Resmi Lepas 2 Pemainnya ke Bandung United, Robert Rene Alberts Ungkap Alasannya
TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Muchlis Hadi (kanan) berebut bola dengan pemain Priangan Selection saat pertandingan uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2) 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung dipastikan melepas dua pemainnya saat putaran kedua Liga 1 2019.

Kedua pemain tersebut dipinjamkan ke tim satelit Persib Bandung, Bandung United.

//

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan 2  pemain muda Muchlis Hadi dan Puja Abdillah tak lagi terdaftar dalam skuat Maung Bandung di putaran kedua nanti.

Melansir dari Simamaung.com, keputusan untuk meminjamkan Muchlis Hadi dan Puja Abdillah ke Bandung United karena keduanya minim menit bermain selama putaran pertama Liga 1 2019 bergulir.

Karena itu keputusan untuk meminjaman keduanya didasari keinginan agar pemain muda itu bisa berkembang.

“Kemarin sudah merilis pemain setelah memeriksa peraturannya. Kami melepas Muchlis serta Puja dan mereka sudah bisa bermain untuk tim B. Puja ialah pemain yang bertalenta dan kami ingin melihat dia lebih banyak bermain,” katanya sebgaiman dilansir dari Simamaung.com.

Meski sudah mencoret 2 pemain lokal, Robert Rene Alberts tak memungkiri masih ada lagi pemain yang akan dipinjamkan ke Bandung United.

Karena akan ada beberapa lagi pemain muda Persib Bandung yang juga minim mendapatkan menit bermain selama putaran pertama kemarin.

Setidaknya dengan jalan dipinjamkan ke Bandung United mereka bisa lebih berkembang karena punya banyak kesempatan untuk dimainkan.

Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved