Walikota Balikpapan Hadir di Acara Indonesia Product Expo 2019 Plaza Balikpapan, Begini Tanggapan

juga promosi bagi Kota Balikpapan, sebagai daerah yang kondusif dan memiliki prospek cerah bagi pertumbuhan sektor perdagangan dan pariwisata

Walikota Balikpapan Hadir di Acara Indonesia Product Expo 2019 Plaza Balikpapan, Begini Tanggapan
Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah
Walikota Balikpapan Rizal Effendi hadir di acara Indonesia Product Expo 2019 di Plaza Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Di sela-sela kesibukan Walikota Balikpapan Rizal Effendi hadir di acara pembukaan Indonesia Products Expo 2019, Kamis (22/8/2019).

Hari ini Plaza Balikpapan bersama Indonesia Products Expo 2019 menggelar pameran produk unggulan perdagangan UMKM, Pariwisata dan investasi di Atrium Plaza Balikpapan.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam sambutannya yang diwakilkan Muhammad Noor Asisten II Ekonomi dan Pembangunan menyambut baik pelaksanaan

Indonesia Product Exppo dan menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang telah memilih Balikpapan sebagai salah satu venue roadshow Indonesia Product Expo 2019.

"Saya melihat Indonesia Product Expo yang menggabungkan tiga sektor penggerak utama perekonomian yaitu perdagangan, pariwisata, dan investasi.

Ini memiliki nilai strategis bagi interaksi bisnis, yang pada gilirannya akan meningkatkan daya saing dan perluasan jaringan pemasaran produk unggulan," kata Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Kegiatan ini juga sejalan dengan fokus pembangunan ekonomi Kota Balikpapan yang menitikberatkan pada sektor industri kreatif, perdagangan UMKM dan pariwisata.

"Sehingga saya kira pelaksanaan expo ini di Balikpapan akan membawa manfaat ganda, baik bagi kesuksesan expo,

juga promosi bagi Kota Balikpapan, sebagai daerah yang kondusif dan memiliki prospek cerah bagi pertumbuhan sektor perdagangan dan pariwisata," ungkap Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi
Walikota Balikpapan Rizal Effendi (TribunKaltim.co / Cornel Dimas)

Sementara, Berka A Sasongko Public Relation Marcomm Department Plaza Balikpapan mengatakan, Indonesia Products Expo adalah pameran terpadu dan multi produk berskala nasional yang diselenggarakan secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved