IIMS Bakal Dihelat April 2020, Launching Tahap I Dapat Tanggapan Positif dari Agen Pemegang Merek

APM menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS 2020 mendatang.

IIMS Bakal Dihelat April 2020, Launching  Tahap I Dapat Tanggapan Positif dari Agen Pemegang Merek
KOMPAS.com / Gilang
Datsun GO CVT di Telkomsel IIMS 2019 

TRIBUNKALTIM.CO - Dyandra Promosindo telah menggelar peluncuran (launching) pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk penyelenggaraan tahun 2020 mendatang.

Acara launching berlangsung hari Kamis (22/8/2019) di kawasan Menteng, Thamrin.

Agenda launching IIMS 2020 tahap pertama ini mendapatkan tanggapan sangat positif dengan dihadiri oleh puluhan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, APM menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS 2020 mendatang.

Menuju perhelatan IIMS 2020 yang akan berlangsung selama 11 hari pada tanggal 9 – 19 April 2020 di JIExpo, Kemayoran, Dyandra Promosindo tengah memantapkan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi.

IIMS 2020 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi inovasi maupun program yang ditampilkan. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup.

Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang terus berbeda dari tahun ke tahun.

INFINITE LIVE

Konsep “Your Infinite Automotive Experience” yang konsisten diusung sejak beberapa tahun kebelakang, menjadi adrenalin untuk memacu kreatifitas dan inovasi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.

Konsep pengalaman tidak terbatas dalam pameran otomotif menjadi acuan untuk memberi kejutan tiap tahun sebagai menu wajib yang dipersembahkan bagi pengunjung IIMS.

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved