Perpisahan Fernando Torres dan Pesan Emosional Andres Iniesta Bangkitkan Nostalgia

Fernando Torres memainkan laga perpisahan bersama Sagan Tosu menghadapi Vissel Kobe yang diperkuat Andres Iniesta, sesama Timnas Spanyol

Perpisahan Fernando Torres dan Pesan Emosional Andres Iniesta Bangkitkan Nostalgia
Instagram / @fernandotorres
Perpisahan Fernando Torres Hingga Pesan Emosional Andres Iniesta Bangkitkan Nostalgia 

TRIBUNKALTIM.CO - Fernando Torres akan menjalani laga terakhirnya saat berjumpa Vissel Kobe, sebelum mengakhiri kariernya di lapangan hijau.

Laga pamungkas Fernando Torres nyaris sempurna, lantaran timnya Sagan Tosu menghadapi Vissel Kobe, tim yang diperkuat rekan-rekannya eks anggota Timnas Spanyol.

Seperti diketahui Fernando Torres akan melawan Vissel Kobe, yang diperkuat mantan pemain Timnas Spanyol yakni Andres Iniesta dan David Villa.

Terlepas dari kekalahan yang diderita Fernando Torres di laga itu, penyerang berjulukan El Nino tetap mendapatkan perpisahan yang nyaris sempurna.

Pasalnya di laga itu Fernando Torres mendapatkan keistimewaan mengenakan jersey khusus yang dibuat Sagan Tosu.

Klub Liga Jepang, Sagan Tosu membuatkan jersey khusus untuk dikenakan Fernando Torres di laga terakhirnya sebelum pensiun.

Jersey tersebut punya makna erat dengan Fernando Torres lantaran terinspirasi dari desain seragam Atletico Madrid era 80an.

Jersey Atletico Madrid era 80an adalah jersey pertama kali Fernando Torres saat masih kecil.

Sagan Tosu yang memiliki warna dasar merah jambu dan biru, mengalah demi Fernando Torres, dengan membuat jersey berwarna merah dan biru khas Atletico Madrid era 80an.

Fernando Torres tampak terkesan dengan jersey tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved