Travel Fair

SILK AIR-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Rute Balikpapan-Singapura Pulang Pergi Rp 2,3 Juta

Travel Fair 2019 ini dilaksanakan dari tanggal 23-25 Agustus 2019. Menawarkan beragam destinasi wisata Internasional dengan harga yang menggiurkan.

SILK AIR-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Rute Balikpapan-Singapura Pulang Pergi Rp 2,3 Juta
Tribunkaltim.co/ Fachmi Rachman
Pameran SILKAIR - BCA Travel Fair 2019, Hadirkan Promo Tiket di Atrium Pentacity Balikpapan /Fachmi Rahman 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Anak Perusahaan maskapai Singapore Airlines, Silk Air gencar mencari wisatawan dari Kalimantan Timur dengan menggelar berbagai promo dievent SILK AIR - BCA Travel Fair 2019 yang diadakan di Atrium Pentacity Balikpapan.

SILK AIR - BCA Travel Fair 2019 ini dilaksanakan dari tanggal 23-25 Agustus 2019. Menawarkan beragam destinasi wisata Internasional dengan harga yang menggiurkan.

Adapun promo harga tiket Destinasi yang ditawarkan SILK AIR diantaranya, promo dengan rute tujuan Balikpapan-Singapura Pulang Pergi (PP) hanya Rp 2,3 Juta, dan promo rute Bangkok cuma Rp 3,5 juta PP, serta Hongkong Rp 3,6 juta pulang pergi (PP).

Baca juga:

Komunitas 1000 Guru Punya Konsep Traveling and Teaching, Wisata Sambil Mengajar, Ini Kegiatannya

Benedict Loh Manager SILK AIR Kalimantan mengatakan, target dalam event ini sebanyak-banyaknya. Event ini bekerjasama dengan bank BCA dengan memberikan promo cash back hingga 3 level.

Diantaranya minimal transaksi Rp 7 juta cash back Rp 300.000, dan transaksi Rp 13 Juta cash back Rp 600.000, serta transaksi Rp 10 Juta, cash back Rp 1 juta.

Baca juga:

SilkAir-BCA Travel Fair 2019 Kembali Digelar, Promo Cash Back Hingga Rp 1 Juta

"Promo cash back ini menggunakan Kartu Kredit BCA KrisFlayer yang bekerjasama dengan Singapore Airlines mendapatkan double point miles," ucapnya.

Benedict menyampaikan, SILK AIR bekerjasama dengan Dubes Jepang Tourism setiap melakukan perjalanan rute ke Jepang menggunakan SILK AIR mendapatkan Souvenir Helo Kitty dan transaksi ke Thailand free tiket untuk pertunjukan dan atraksi.

Baca juga:

Balada Morris Minor Traveler 100 Alias Oplet; Dulu Harganya Rp 500 Ribu Kini Melejit Tajam

"Dari SILK AIR sendiri setelah melakukan transaksi hingga Rp 10 juta akan mendapatkan free penutup Koper. Untuk targetnya melebihi dari Event Travel Fair Februari 2019. Tahun ini ada dua kali event yakni Agustus dan Februari kemarin," ucapnya.

Promo ini dari tanggal 23-25 Agustus 2019. Jika anda berminat segera kunjungi pameran Silk Air - BCA Travel Fair 2019 di Atrium Pentacity Balikpapan.(dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved