Perumahan Grand City Balikpapan Launching Cluster Terbaru, Hanya Bayar Rp 2 Juta Tiap Bulan

Sinar Mas Land kembali launching Cluster terbaru Hayfield berada dikawasan Grand City Jalan MT Haryono Balikpapan, Minggu (2/8/2019).

Perumahan Grand City Balikpapan Launching Cluster Terbaru, Hanya Bayar Rp 2 Juta Tiap Bulan
TribunKaltim/Siti Zubaidah
Customer Gathering Simar Mas Land sekaligus Launching cluster terbaru, Hayfield tahap 2 di Grand City Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO - Demi memberikan hunian nyaman untuk konsumennya Sinar Mas Land kembali launching Cluster terbaru Hayfield berada dikawasan Grand City Jalan MT Haryono Balikpapan, Minggu (2/8/2019).

Acara yang dikemas dengan jalan santai serta gathering costumer mengajak seluruh karyawan dan konsumen untuk bergabung.

//

Limjan Tambunan, Head Division Kalimantan & Sulawesi Sinarmas Land mengatakan, acara ini sebagai bentuk komitmen solusi untuk memberikan hunian nyaman.

Launching tahap kedua ini menyediakan 95 unit dengan empat tipe. Namun, Sisa 24 unit, dan 15 unit sudah mendapat nomor urut pembelian.

"Di hari ini sudah ada 15 orang unit melakukan booking, dalam hal ini sudah menitip uang tanda jadi. Dan kita usahakan 15 konsumen itu untuk melakukan transaksi hari unit," kata Limjan Tambunan.

"Jadi sisanya hanya 9 unit, harapannya hari ini bisa sold out, sehingga semua market Balikpapan bisa membeli di Grand City," lanjutnya

Dengan komitmen Sinar Mas Land membuat jalan tembus yang sedang progres, sehingga market konsumen Grand City tidak hanya membeli rumah saja.

Namun, membeli lingkungan, infrastruktur yang mumpuni di dalam mensupport investasinya.

"Sisa 9 unit diharapkan bisa terjual dengan hadirnya diacara ini. Dan bisa melakukan pembelian. Total seluruh unit tahap dua ini ada 95 unit. Dengan harga Rp 600-700 juta," katanya.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved