Setelah Finky, Giliran Asri Akbar yang Dilepas Borneo FC, Juga Umumkan Kiper Baru Asal Aceh

Borneo FC melepas gelandang Asri Akbar, setelah sebelumnya melepas FInky Pasamba, dan mendatangkan pemain baru untuk LIga 1 2019

Setelah Finky, Giliran Asri Akbar yang Dilepas Borneo FC, Juga Umumkan Kiper Baru Asal Aceh
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
SELEBRASI GOL- Pemain Borneo FC Asri Akbar selebrasi seusai membobol gawang Barito Putera pada derby papadaan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (18/7/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar mengejutkan kembali datang dari klub Liga 1 asal Kota Samarinda.

Setelah sebelumnya melepas pemain lini tengah, Finky Pasamba, kini melalui postingan media sosial Instagram @borneofc.id Minggu (25/8/2019) malam, Borneo FC kembali melepas salah satu pemainnya, yang juga merupakan pemain senior yaitu Asri Akbar.

Borneo FC melepas gelandang Asri Akbar, setelah sebelumnya melepas FInky Pasamba, dan mendatangkan pemain baru untuk LIga 1 2019

"Terima Kasih Atas Dedikasinya Selama Membela Borneo FC, Sukses Bersama Klub Barunya @asriakbar_6 & @finkypasamba," tulis akun tersebut.

Belum jelas alasan Asri Akbar dilepas, karena sebelumnya sang pelatih, Mario Gomez hanya mengungkapkan Finky yang tidak lagi berseragam Borneo FC.

Namun mengingat target yang cukup tinggi untuk putaran kedua nanti, tentu pelatih asal Argentina itu akan memasang pemain yang sesuai dengan karakter bermain dan strateginya.

Namun kabar mengejutkan tidak hanya mengenai dilepasnya Asri Akbar dan Finky Pasamba saja.

Dari akun @borneofc.id juga memposting bahwa mereka resmi merekrut kiper baru untuk putaran kedua nanti.

Kiper asal aceh bernama Rahmanuddin ini menjadi pengganti Alfonsius Kelvan yang sebelumnya telah hengkang.

"Pernah Berlatih di Akademi Cerro Porteno Paraguay, Kiper Asal Aceh Rahmanuddin Resmi Membela Borneo FC Sampai Akhir Musim 2019," tulis akun @borneofc.id.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved