Toyota Meriahkan Festival Sebangsa di Balikpapan, Sediakan Doorprize Menarik

costumer bisa mengikuti acara Sebangsa Festival, pelanggan dapat melakukan proses pendaftaran secara langsung di lokasi acara

Toyota Meriahkan Festival Sebangsa di Balikpapan, Sediakan Doorprize Menarik
Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah
PT Toyota Astra Motor menyelenggarakan Avanza-Veloz Festival Sebangsa. Acara ini diselenggaran selama dua hari dari tanggal 24-25 Agustus 2019 di Halaman Mall e-Walk Balikpapan, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Toyota-Astra Motor (TAM) membidik segmen keluarga di Balikpapan. Melalui promo Kemerdekaan HUT RI ke 74 dalam event Avanza-Veloz Festival Sebangsa.

Acara ini diselenggaran selama dua hari dari tanggal 24-25 Agustus 2019 di Halaman Mall e-Walk Balikpapan, Sabtu (24/8/2019).

Event meriah ini digelar di 11 Kota di Indonesia. Kota Balikpapan dipilih menjadi kota kedua, setelah Medan, selanjutnya di Surabaya, pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 mendatang.

Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager TAM mengatakan, target dalam event ini untuk memberikan apresiasi pada konsumen, dan

memberikan keuntungan kepada costumer pengguna Avanza Veloz.

Di event ini, para costumer akan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize satu unit Avanza Veloz.

"Caranya dengan ikut activity di festival ini, akan mendapat kupon digital yang diundi di Jakarta," kata Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager TAM.

Untuk dapat kupon ini, costumer bisa mengikuti acara Sebangsa Festival, pelanggan dapat melakukan proses pendaftaran secara langsung di lokasi acara,

atau melakukan proses pendaftaran dengan cara yang lebih mudah dan cepat melalui microsite www.avanzavelozsebangsa.com.

"Kemudian harus ikut aktivitas dalam event ini. Setelah itu akan ditukar kupon, dan upload di sosial media, peserta akan mendapat kupon digital," ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved