Zulfian Minta Wartawan Ikut Sukseskan MTQ, Sajikan Berita Akurat Berimbang dan Terpercaya

Kadiskominfo Kabupaten Paser, Ahmad Zulfian mengajak wartawan menyukseskan gelaran MTQ ke 41 Kaltim

Zulfian Minta Wartawan Ikut Sukseskan MTQ, Sajikan Berita Akurat Berimbang dan Terpercaya
TRIBUN KALTIM / SARASSANI
Masjid Agung Nurul Falah sebagai Arena Utama MTQ ke-41 Kaltim sekaligus Majelis I Cabang Lomba Tilawah. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Paser H Ahmad Zulfian, Minggu (25/8/2019), berharap wartawan media eletronik, cetak dan online ikut mensukseskan penyelenggaraan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-41 Kaltim.

“Tinggal beberapa hari lagi kita menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke 41 Kaltim.

Suksesnya penyelenggaraan MTQ Ke-41 Kaltim tak lepas dari peran rekan-rekan wartawan dalam menyebarluaskan informasi kegiatan MTQ ke 41 Kaltim,” kata Ahmad Zulfian.

Selaku Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi Panitia MTQ Ke-41 Kaltim, lanjut Ahmad Zulfian, pihaknya bertanggungjawab terhadap tugas diberikan Panitia MTQ ke 41 Kaltim.

Untuk itu, wartawan diharapkan menyajikan pemberitaan yang akurat, berimbang dan terpercaya.

“Kita (Paser) menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi yang diikuti 560 peserta dari 10 kabupaten/kota se-Kaltim.

Penyajian berita yang akurat, berimbang dan terpercaya tentunya akan memberikan respon yang baik dari semua pihak,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Komunikasi Informasi Publik (KIP) pada DKISP Paser Husriansyah menyampaikan agar respon positif itu tidak hanya dari pemberitaan, tapi juga dalam tindak tanduk saat melaksanakan tugas jurnalistik.

“Dalam melaksanakan tugas peliputan, kami juga berharap wartawan menghargai dirinya sendiri dengan mengenakan pakaian yang pantas.

Misalnya mengenakan kemeja batik atau busana muslim, bersikap sopan dan koperatif dari sisi protokoler,” kata Husriansyah.

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved