Berita Bontang Terkini

Walikota Bontang Neni Moerniaeni Janjikan Bonus Rp 15 Juta Bagi Peraih Emas MTQ di Paser

Neni mengatakan bangga dengan kontingen asal Bontang sebab seluruh pesertanya berasal dari Bontang bukan didatangkan dari luar daerah.

Walikota Bontang Neni Moerniaeni Janjikan Bonus Rp 15 Juta Bagi Peraih Emas MTQ di Paser
TribunKaltim.CO/Sarassani
Lapangan Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot yang akan menjadi Arena Utama penyelenggaraan MTQ Ke-41 Kaltim, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Pemkot Bontang menjanjikan bonus jumbo bagi peserta berprestasi di ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 se-Kalimantan Timur di Kabupaten Paser.

Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni mengatakan bakal mengguyur peraih medali emas di ajang ini bonus uang tunai Rp 15 juta. Bonus juga bakal diterima bagi pembimbing atau instruktur para peserta.

Jumlah bonus yang diterima tahun ini meningkat dari periode sebelumnya yang hanya Rp 13 juta. Pemerintah sengaja menaikan jumlah bonus sebagai motivasi agar prestasi yang diraih setahun lalu lebih ditingkatkan.

Hal ini diungkapkan Neni saat melepas 51 orang kontingen MTQ asal Bontang di Rujab Wali Kota, jalan Awang Long, Kecamatan Bontang Utara, Senin (26/8/2019).

Disela-sela pelepasan, Neni mengatakan bangga dengan kontingen asal Bontang sebab seluruh pesertanya berasal dari Bontang bukan didatangkan dari luar daerah. “Terima kasih selama ini peserta selalu original dari Bontah bukan diimpor dari luar,” ujar Neni.

Ia menambahkan, sebanyak 51 peserta bakal mengikuti seluruh kategori yang diperlombakan. Momen ini sekaligus sebagai ajang persiapan bagi Bontang menjadi tuan rumah MTQ se-Kaltim.

Waki Walikota Bontang, Basri Rase menambahkan besar harapan bagi para peserta untuk meraih prestasi di MTQ Kabupaten Paser. Ia berharap para kontingen bisa membawa piala juara kepada Kota Bontang. “Semoga bisa meraih juara di Kabupaten Paser,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Sosial dan Ekonomi, Aguswati mengatakan persiapan jelang lomba sudah dilakukam sejak jauh-jauh hari. Training Center pun sudah digelar.

Harapannya, para peserta bisa mencetak hasil maksimal selama perlombaan nanti.

“Kita sudah gelar TC, kita bekali juga mereka dengan uang saku,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved