Berita Pemkab Mahakam Ulu

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Laham di Mahulu

seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama mengawasi dan mendukung proses pembangunan sampai selesai.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Laham di Mahulu
HUMASKAB MAHULU
Mewakili Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, Asisten Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan Mahulu E. Tek Hen Yohanes (berjongkok) meletakkan batu pertama pembangunan Puskesmas Laham. 

UJOH BILANG - Mewakili Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH Asisten Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II) E. Tek Hen Yohanes, S.Pd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Kecamatan Laham. Kamis (15/8/2019).

Dalam sambutan tertulis Bupati Mahulu yang dibacakan Asisten II menyampaikan dalam pelaksanaan pembangunan bisa selesai sesuai dengan waktu yang di sepakati.

"Melalui dinas terkait saya berharap progress pembangunan diselesai sesuai dengan tengat waktu yang telah ditentukan dan setelah bangunan ini selesai berdiri diharapkan fasilitas pendukungnya segera dilengkapi agar kecepatan dan ketepatan pelayanan kesehatan untuk masyakat Laham dapat terpenuhi," jelasnya.

Bupati juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama mengawasi dan mendukung proses pembangunan sampai selesai.

Hadir bersama Asisten II Bidang Ekonomi, Sosial dan Pembangunan E Tekhen Yohanes,S.Pd, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Perumahan Kawasan Pemukiman, Solman, S.HUT, M.Si dan Kepala OPD lainnya, Jajaran Dinas Kesahatan P2KB, Camat, Petinggi Tokoh Agama, Tokoh adat serta masyarakat Kampung Laham. (HMS7)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved