Berita Pemkab Mahakam Ulu

Puskesmas Mamahak Besar Beroperasi, Bupati Berharap Bisa Maksimal Layani Kesehatan Masyarakat

"Dengan adanya puskesmas dapat mempermudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal," tegasnya

Puskesmas Mamahak Besar Beroperasi, Bupati Berharap Bisa Maksimal Layani Kesehatan Masyarakat
HUMASKAB MAHULU
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh (tiga dari kiri) didampingi Ketua TP-PKK Nyonya Yovita Bulan Bonifasius, Wakil Ketua Sementara Tiopilus Hanye, Kadiskes P2KB Mahulu Agustinus Teguh Santoso, Dirut PT. Bankaltimtara Zainuddin Fanani dan sejumlah tokoh masyarakat melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Puskesmas Kampung Mamahak Besar, Kecamatan Long Bagun. 

UJOH BILANG - Upaya peningkatan pelayan kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan dengan diresmikannya Puskesmas Kampung Mamahak Besar oleh Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH, Kamis (15/8/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan dengan diresminya Puskesmas Mamahak Besar dapat membantu masyarakat dalam hal kesehatan,

"Dengan adanya puskesmas dapat mempermudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal," tegasnya

Untuk memastikan pelayanan dapat berjalan dengan baik, Bupati meninjau langsung gedung puskesmas yang baru diresmikan sembari berdiskusi dan memberikan arahan kepada pegawai Puskesmas tentang fasilitas puskesmas dengan harapan bisa melayani masyarakat Mamahak Besar dengan baik.

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Ketua DPRD Mahulu sementara Tiopilus Hanyeq, S.AB,M.Si dan anggota DPRD lainnya, Ketua TP-PKK Yovita Bulan Bonifasius, Asisten Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan E Tek Hen Yohanes, S.Pd, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana drg. Agustinus Teguh Santoso, M.Adm.Kes, Para Kepala OPD dan Pejabat dilingkungan Pemerintah Mahulu, dan masyarakat Mamahak Besar. (HMS7)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved