Berita Pemprov Kalimantan Timur

Kaltim Dipilih Jadi Ibu Kota Negara, Gubernur Kebanjiran Order Wawancara

Sejumlah televisi nasional berburu waktu gubernur. Sebagian media pun harus menghabiskan waktu wawancara di area Istana Negara

Kaltim Dipilih Jadi Ibu Kota Negara, Gubernur Kebanjiran Order Wawancara
HUMASPROV KALTIM/SAMSUL ARIFIN
Gubernur Isran Noor saat mengisi program Primetime News Metro TV bersama pengamat tata kota Yayat Supriatna dan host Zilvia Iskandar, Senin (26/8/2019). 

JAKARTA - Setelah resmi menjadi calon ibu kota negara baru, Gubernur Isran Noor kebanjiran tawaran wawancara.

Sejumlah televisi nasional berburu waktu gubernur. Sebagian media pun harus menghabiskan waktu wawancara mereka di area Istana Negara, Senin (26/8/2019) siang.

Usai melayani wawancara media cetak dan online, Senin petang, Gubernur Isran Noor giliran memenuhi undangan jajaran redaksi Metro TV dan menggelar bincang ringan bersama Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun.

"Presiden telah memilih, karena itu mari kita dukung bersama. Di mana pun Kalimantan baik, kami bersyukur Kaltim yang dipilih," ucap Isran.

Isran pun sangat menghargai kerja media yang menurutnya sangat bermanfaat untuk menyebarluaskan informasi yang sesungguhnya kepada masyarakat.

"Tentu kami sangat berharap dukungan media massa, termasuk juga Metro TV dan Media Indonesia Grup," ucap Isran.

Beberapa jam berada di kawasan Kedoya, Gubernur Isran Noor berkesempatan mengisi acara Primetime News Metro TV yang dipandu Zilvia Iskandar dan program OPSI yang dipandu Aviliani Malik.

Di sela dua acara live Metro TV itu, Gubernur Isran Noor juga masih bersedia menjadi narasumber program Apa Kabar Indonesia Malam, TVone meski hanya disiarkan di trotoar Jalan Pilar Mas Kedoya Selatan, Kebun Jeruk.

Sore hari sebelumnya Gubernur Isran Noor juga masih sempat menjadi narasumber salah satu program berita Kompas TV. (sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved