Liga Indonesia

Satu Pemain Timnas Indonesia U-18 Latihan Bareng Persib, Robert Rene Alberts Sebut akan Direkrut

Persib Bandung masih membuka kemungkinan mengontrak pemain baru. Satu punggawa Timnas Indonesia U-18 dikabarkan bakal menjadi rekrutan baru

Satu Pemain Timnas Indonesia U-18 Latihan Bareng Persib, Robert Rene Alberts Sebut akan Direkrut
PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili
Pemaian timnas Indonesia U-18 Alfeandra Dewangga saat berlatih bersama Persib bandung 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah resmi mendatangkan Dhika Bayangkara sebagai penjaga gawang baru di putaran kedua, Persib Bandung masih membuka kemungkinan mengontrak pemain baru.

Satu punggawa Timnas Indonesia U-18 dikabarkan bakal menjadi rekrutan baru dari Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

Bek Timnas Indonesia U-18, Alfeandra Dewangga tampak sudah ikut berlatih bersama skuat Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa (27/8/2019).

Melansir  dari laman resmi Persib Bandung, meski masih nampak malu-malu, namun Alfeandra Dewangga juga sudah berbsur dengan skuat Persib bandung lainnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan, Alfeandra Dewangga merupakan salah stau pemain lokal yang akan bergabung bersama Persib Bandung di putaran kedua.

"Hari ini ada satu pemain timnas U-18 yang datang, Dewa. Dia pemain bertahan di Timnas U-18 dan akan bergabung," katanya. 

Tim pelatih sendiri akan memantau kondisnya dalam 2 atau 3 hari kedepan.

Jika sesuai dengan keinginan pelatih maka pemain bersangkutan akan segera dikontrak.

Sementra itu Alfeandra Dewangga, mengaku mendapatkan ajakan dari pelatih kiper, Gatot Prasetyo untuk mengikuti seleksi di Persib Bandung.

Hari pertama menjalani seleksi dirinya mengaku merasa cukup enjoy.

Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved