Pertamina Balikpapan Golf

Lapangan Golf Staal Kuda Balikpapan Bakal Ditutup Sementara untuk Renovasi

lapangan golf tersebut nantinya akan kembali direnovasi dan dilakukan penambahan fasilitas agar terlihat lebih menarik.

Lapangan Golf Staal Kuda Balikpapan Bakal Ditutup Sementara untuk Renovasi
HO - Pertamina Golf
Golf Car, salah satu fasilitas yang tersedia di Lapangan Golf Staal Kuda Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebagian masyarakat beranggapan bahwa olahraga golf adalah salah satu jenis olahraga yang sangat mahal dan hanya digemari oleh kalangan masyarakat tertentu saja.

Namun anggapan tersebut terbantahkan dengan adanya lapangan golf dan driving milik PT Pertamina Balikpapan yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan Selatan, atau lebih dikenal kawasan Staal Kuda.

Lapangan ini memiliki letak yang sangat strategis di tengah kota, sehingga para pecinta golfer lebih mudah menjangkau lapangan golf yang memiliki luas kurang lebih 60 hektare.

"Area lapangan golf ini seluas kurang lebih 60 hektare dan juga sangat strategis. Terletak di tengah kota dan sangat mudah sekali dijangkau oleh para golfer," kata Manager Operasional Lapangan Golf Pertamina Balikpapan, Herman Zein.

Bandungan Sepaku Kapasitas Produksi 2000 Liter per Detik, Bisa Suplai untuk Ibu Kota Negara RI

PDAM Berau Siapkan Air Bersih untuk Warga yang Alami Kekeringan, Namun Tempat Penampungan Sedikit

Pernah Ranking Tiga, Indeks Demokrasi di Kaltim Saat Ini Duduki Peringkat 16 Se-Indonesia

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa lapangan golf tersebut nantinya akan kembali direnovasi dan dilakukan penambahan fasilitas agar terlihat lebih menarik.

Perbaikan dan penambahan fasilitas tersebut nantinya akan dilakukan secara bertahap selama kurun waktu satu bulan ke depan, dimulai 2 Sebtember 2019 hingga 31 Oktober 2019.

"Untuk meningkatkan fasilitas dan renovasi area lapangan dan fasilitas lainnya maka akan dilakukan renovasi, dan untuk sementara ditutup total untuk semua kegiatan golfer," kata Herman Zein.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pihak PT Pertamina dalam memberikan kenyamanan dan kesan tersendiri bagi para golfer dalam menyalurkan hobinya di lapangan tersebut. (TribunKaltim.co/Zainul)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved