Berita DPRD Kalimantan Timur

Songsong Ibu Kota Baru, DPRD Dorong Pemuda Kaltim Aktif dan Vokal Dukung Kemajuan Bangsa

“Pemuda di zaman sekarang harus aktif dan vocal dalam segala hal, agar bisa melangit demi mendukung kemajuan bangsa.

Songsong Ibu Kota Baru, DPRD Dorong Pemuda Kaltim Aktif dan Vokal Dukung Kemajuan Bangsa
HUMAS DPRD KALTIM
Ismail, Anggota DPRD Kalimatan Timur. 

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Ismail mendorong agar pemuda di Kalimantam Timur lebih banyak bergerak dan aktif dalam berbagai upaya pembangunan.

Hal itu menurut Ismail harus dilakukan agar kelak jika Ibukota Negara telah benar-benar aktif di Bumi Etam, maka banyak nilai dan ruang bagi pemuda untuk terus terlibat dalam upaya memajukan pembangunan dan kesejahteraan di Kaltim.

Politikus yang aktif dalam organisasi sejak di kampus ini siap mendukung dan mendorong generasi muda untuk semangat mengambil setiap ruang dalam upaya pembangunan diberbagai sektor.

Ia menambahkan harapannya agar semangat pemuda di zaman sekarang jangan sampai hilang. Ia tak ingin ada pemuda di era modern sekarang condong sebagai generasi pengikut, oleh karena itu orientasi tersebut harus diubah.

“Pemuda di zaman sekarang harus aktif dan vocal dalam segala hal, agar bisa melangit demi mendukung kemajuan bangsa. Sangat banyak ruang bagi pemuda yang bisa dimanfaatkan. Sektor usaha, kesehatan, politik, pendidikan, pembangunan bahkan agent of change dalam rangka menuju arah pembangunan yang lebih baik,” ungkap Ismail.

Meski demikian, Ismail mengapresiasi peran pemuda di Kalimantan Timur, kini banyak pemuda di kaltim yang mampu bersaing di berbagai bidang.

Keberadaan pemuda memang sangat dibutuhkan dan merupakan hal yang penting bagi bangsa Indonesia dalam rangka regenerasi serta upaya mewujudkan cita-cita bangsa, serta dalam melengkapi nilai-nilai histori kemerdekaan.

“Terutama di Kaltim pemuda sangat berperan dalam membantu dalam mensinergikan program pemerintah daerah demi terciptanya pembangunan,” ucapnya. (adv/hms5)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved