Terkuak, Sang Ibu Ternyata Tahu 3 Anak dan 1 Cucunya Dibunuh, Ini yang Membuatnya 5 Tahun Bungkam

Sejumlah fakta baru terkuak dalam prarekonstruksi kasus pembunuhan 4 orang yang merupakan satu keluarga Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Terkuak, Sang Ibu Ternyata Tahu 3 Anak dan 1 Cucunya Dibunuh, Ini yang Membuatnya 5 Tahun Bungkam
(KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN)
Tersangka Irvan (32) dan Putra (27) melakukan adegan mengubur jasad korban di kebun belakang rumah Misem (76) warga Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (28/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejumlah fakta baru terkuak dalam prarekonstruksi kasus pembunuhan 4 orang yang merupakan satu keluarga di Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Fakta baru itu adalah Misem, orangtua dan nenek dari keempat korban pembunuhan satu keluarga tersebut mengetahui aksi keji tersebut.

Fakta tersebut diungkapkan para tersangka, jika pada saat kejadian Misem dibekap oleh kedua tersangka Irvan dan Putra.

"Penyelidikan terbaru bahwa sebenarnya Misem sempat dibekap Irvan dan Putra," ucap Kanit Reskrim III Polres Banyumas, Ipda Rizki Adhiansyah Wicaksono.

Ipda Rizki menceritakan, Misem saat itu sudah dipindahkan ke rumah Minah sempat mendengar tangisan dan teriakan para korban.

Karena penasaran adanya tangisan dan teriakan, Misem curiga dan akhirnya masuk melalui pintu samping melihat apa yang sedang terjadi.

Namun ketika masuk melalui pintu samping, diketahui oleh tersangka Irvan.

"Pada saat ketahuan itulah, Misem dibekap hingga membuat gigi Misem copot satu," imbuhnya.

Karena syok dan dibekap oleh Irvan, Misem pingsan kemudian dibawa oleh Irvan dan Putra.

"Pada saat itu sempat terjadi perdebatan antara Irvan dan Putra. Irvan menginginkan agar Misem juga ikut dibunuh namun tersangka Saminah menolak, sebab dia merasa, Misem adalah ibunya," katanya.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved