Farhat Abbas Komentari Peristiwa Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Hotman Paris Bereaksi Begini

Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara terkait Farhat Abbas campuri aksi labrak Nikita Mirzani dengan Elza Syarief di program acara yang ia pandu.

Farhat Abbas Komentari Peristiwa Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Hotman Paris Bereaksi Begini
TribunStyle.com/kolase
Farhat Abbas, Hotman Paris 

TRIBUNKALTIM.CO - Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara terkait Farhat Abbas campuri aksi labrak Nikita Mirzani dengan Elza Syarief di program acara yang ia pandu.

Ya, beberapa waktu lalu, video aksi labrak Nikita Mirzani pada kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief sempat menjadi sorotan publik.

Diketahui, Nikita Mirzani saat ini tengah berselisih dengan mantan suaminya, Sajad Ukra dalam persoalan perebutan anak.

Amarah Nikita Mirzani yang disimpan selama 3 tahun itu pun meletus saat berhadapan dengan Elza Syarief di acara TV Hotman Paris.

Nikita mirzani labrak Elza Syarief
Nikita mirzani labrak Elza Syarief (Instagram)

Nikita Mirzani yang akhirnya bertemu dengan pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief dalam acara TV Hotman Paris justru ngamuk-ngamuk hingga melabrak rekan seprofesi Hotman Paris itu.

Meski Elza Syarief hanya kuasa hukum dari Sajad Ukra, rupanya tak membuat Nikita Mirzani bermanis-manis ria pada wanita berambut sebahu itu.

Video aksi labrak Nikita Mirzani pada Elza Syarief di acara Hotman Paris yang kini jadi perbincangan publik, justru diperkeruh oleh Farhat Abbas.

Ya, rival Hotman Paris Hutapea yang tak lain adalah Farhat Abbas, juga ikut mengomentari aksi labrak Nikita Mirzani pada Elza Syarief tersebut.

Dilihat dari akun instagram @farhatabbasoffical, Farhat Abbas terlihat mengunggah sejumlah kalimat dalam background warna hitam yang isinya meminta agar Elza Syarief melaporkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani pada polisi.

Farhat Abbas pun memberikan argumennya seputar aksi Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief tersebut.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved