Pasca Penemuan Mayat Bayi di Pemakaman, Polisi Sisir Kos-Kosan di Balikpapan

Berdasarkan pantauan Tribunkaltim.co dan mengikuti jajaran Polsek Balikpapan Selatan, pihak kepolisian sempat menyambangi beberapa kos-kosan

Pasca Penemuan Mayat Bayi di Pemakaman, Polisi Sisir Kos-Kosan di Balikpapan
Tribun Kaltim.Co/Aris Joni
Tim Inafis Polres Balikpapan saat mengevakuasi mayat bayi di makam pupuk, Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO -  Pasca ditemukannya sesosok mayat bayi perempuan di kawasan pemakaman TPU Muslim Pupuk di jalan Pupuk, kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan pada, Sabtu (31/8/2019).

Jajaran Polsek Balikpapan Selatan langsung bergerak menyisir beberapa kos-kosan di sekitar kawasan jalan Pupuk.

//

Berdasarkan pantauan Tribunkaltim.co dan mengikuti jajaran Polsek Balikpapan Selatan, pihak kepolisian sempat menyambangi beberapa kos-kosan di daerah tersebut.

"Ini kita masih keliling-keliling dulu ya, nanti kalau ada informasi lanjutan, kita akan kabarkan," ucap Waka Polsek Balikpapan Selatan, Iptu Iswanto kepada awak media yang mengikutinya.

Ia menjelaskan, kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian dan telah meminta keterangan dari pihak penjaga makam tersebut.

"Saat ini kasus tersebut sedang kami selidiki," ucapnya saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Sudah 2 Kali Ditemukan Bayi

Adanya penemuan mayat bayi di dalam makam pupuk, Kelurahan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan pada, Sabtu, (31/8/2019) membuat geger masyarakat sekitar.

Pasalnya, dalam setahun di tahun 2019 ini sudah terjadi dua kali kasus penemuan mayat bayi di TPU Pupuk yang diduga korban pembuangan bayi.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved