Berita Balikpapan Terkini

Tempat-tempat Ini Jadi Kota Terpopuler di Media Online 2019, Balikpapan Disebut Paling Teratas

Zaman milenial sekarang ini, masyarakat tidak bisa terlepas dari apa yang disebut dengan media sosial, saban hari selalu bersentuhan dengan internet.

Tempat-tempat Ini Jadi Kota Terpopuler di Media Online 2019, Balikpapan Disebut Paling Teratas
Kolase Tribunkaltim.co
Suasana perkotaan Kota Balikpapan di kawasan pusat bisnis daerah Plaza Balikpapan, Jl Jenderal Sudirman Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dan penobatan Kota Balikpapan masuk kota populer di media online. 

TRIBUNKALTIM.COBALIKPAPAN - Anugerah Humas seluruh Indonesia terungkap bahwa di Pulau Kalimantan terdapat dua kota yang masuk jajaran kota populer di dunia media online. 

Disampaikan di Jakarta, termasuk Walikota Balikpapan Rizal Effendi turut hadir, yang sebutkan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur raih kota populer di media online. 

Selain Kota Balikpapan, yang berasal dari Pulau Kalimantan ialah Kota Pontianak dari Kalimantan Barat, masuk deretan kota populer media online di Indonesia. 

Sisanya berasal dari kota-kota besar di Pulau Jawa. 

Nah, di pengumuman dalam anugerah tersebut, Kota Balikpapan berada di urutan paling atas.  

Tentu Kota Balikpapan, Kalimantan Timur mendapat sorotan lagi.

Bukan saja soal jadi penyangga ibu kota baru, ternyata Kota Balikpapan juga mendapat nobat sebagai kota terpopuler di media sosial.

Zaman milenial sekarang ini, masyarakat tidak bisa terlepas dari apa yang disebut dengan media sosial, saban hari selalu bersentuhan dengan internet, terutama mereka warga di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi, melalui akun media sosial instragram ya pada Sabtu (31/8/2019).

Terpampang pengumuman dalam anugerah Humas Indonesia, disebut Pemerintah Kota Balikpapan masuk jajaran terpopuler kota di Indonesia dalam media sosial di tahun 2019.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved