Liga Indonesia

Terungkap Alasan PSM Makassar Rekrut Amido Balde, Hingga Sukses Cetak Gol di Laga Debut

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan alaan Juku Eja merekrut Amido Balde dari Persebaya di Liga 1 2019. Gol do laga debut jadi bukti

Terungkap Alasan PSM Makassar Rekrut Amido Balde, Hingga Sukses Cetak Gol di Laga Debut
Instagram / @amidofbalde
Penyerang PSM Makassar, Amido Balde (paling depan) 

TRIBUNKALTIM.CO - Manuver PSM Makassar di bursa transfer Liga 1 2019 paruh musim, semapt mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, PSM Makassar merekrut Amido Balde dari Persebaya Surabaya yang sejak putaran pertama Liga 1 2019 gagal berkembang bersama Bajul Ijo.

//

Terkait keputusan merekrut Amido Balde, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin akhirnya buka-bukaan terkait sosok penyerang asal Guinea Bissau itu.

Laga debut Amido Balde bersama PSM Makassar sudah menjadi bukti bahwa pilihan Juku Eja tak salah dalam merekrut penyerang jangkung tersebut.

Amido Balde berhasil tampil debut bersama PSM Makassar ketika laga pekan ke-17 Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/2019).

Dalam pertandingan ini, PSM Makassar berhasil menang 2-1 melawan Persela Lamongan dan Amido Balde turut menyumbang satu gol pada menit ke-66 melalui pinalti.

Eks penyerang Celtic FC tersebut didatangkan oleh PSM Makassar dari Persebaya Surabaya, di mana Amido Balde sudah resmi melepaskan pemain pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar, berhasil menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 23 poin.

Di sisi lain Persela Lamongan menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 15 poin.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved