Toyota Sienta Facelift Hadir dengan Wajah Baru, Model Lama Didiskon Besar

Toyota Sienta facelift meluncur tanpa seremoni. Mobil keluarga dengan pintu geser ini hadir bermodalkan tampang baru

Toyota Sienta Facelift Hadir dengan Wajah Baru, Model Lama Didiskon Besar
(Warta Kota/Alex Suban)
Pasangan artis Rio Dewanto (kiri) dan Atikah Hasiholan bergaya di depan Mobil Toyota All New Sienta setelah scara simbolis menerima mobil itu sebagai konsumen di Jakarta Selatan, Selasa (26/7). PT TAM, mulai menyerahkan mobil Multi Activity Vehicle (MAV) All New Sienta kepada para pelangganya di Jakarta dan sejumlah kota besar di Indonesia, yang telah memesan sejak pada pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) di Jakarta April 2016. 

TRIBUNKALTIM.CO - Toyota Sienta facelift meluncur tanpa seremoni.

Mobil keluarga dengan pintu geser ini hadir bermodalkan tampang baru yang diklaim lebih segar dari model lawas.

//

Setelah Sienta facelift meluncur, versi lama ditawarkan dengan harga diskon. Hanya memang diskon ini tidak serta merta diberikan diler karena ada versi baru, melainkan salah satu bagian promosi.

"Ia Sienta yang baru meluncur hari ini (Senin, 2/8/2019). Ada diskon buat Sienta yang lama, mentok Rp 20 juta," kata salah satu wiraniaga diler Toyota di Jakarta Selatan, Senin (2/8/2019).

Karena masih penasaran, lantas coba menghubungi wiraniaga lain dari diler Toyota berbeda. Jawabannya juga hampir mirip, ada diskon untuk Sienta lawas, hanya saja besarannya yang berbeda.

"Tidak sampai Rp 20 juta sih. Tapi masih oke. Bisa segitu kalau kredit sekarang, kita buatkan SPK. Barangnya masih ada," kata wiraniaga diler Toyota di bilangan Depok, Jawa Barat.

Seperti diberitakan, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Sienta facelift. Multi purpose vehicle ini mengalami ubahan eksterior yang membuatnya lebih agresif dibandingkan model sebelumnya.

Harga Toyota Sienta 2019, Diberi Diskon Sampai Rp 20 Juta dan Ada Suguhan Facelift di Jakarta

Belum Ada Penyegaran Selama 3 Tahun, Toyota Sienta Kurang Diminati

Toyota Sienta akan Meluncur di Pameran GIIAS 2019? Toyota Sienta Belum Diperbarui Sejak Tahun 2016

Ubahannya yaitu pemakaian garnis kelir hitam yang membuat garis desain lebih tegas. Garnis tersebut juga menjadi frame bagi headlamp dan foglamp yang masih menggunakan model lawas.

Desain bumper depan juga ikut mendapat ubahan minimalis yang kemudian disandingkan dengan gril baru. Sementara nampak belakang, terlihat masih sama dengan model yang sudah ada saat ini.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved