Pilkada Balikpapan

Besok 2 Kandidat Bacalon Walikota Balikpapan Daftar ke PDI Perjuangan, Ini Dia Nama-namanya

Ternyata hari ini PDI Perjuangan membuka penjaringan. Kita manfaatkan kesempatan itu. Tinggal seperti apa finalnya di Pilkada Balikpapan, Kaltim.

Besok 2 Kandidat Bacalon Walikota Balikpapan Daftar ke PDI Perjuangan, Ini Dia Nama-namanya
TribunKaltim.Co/Muhammad Fachri Ramadhani
Ketua DPC PDIP Balikpapan, Thohari Azis saat ditemui di kantor sekretariat PDIP di Sepinggan Pratama Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ahmad Basir (AHB) memastikan dirinya mendaftar penjaringan bacalon Kepala Daerah PDI Perjuangan menghadapi Pilkada Balikpapan dalam Pilkada Serentak 2020 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Saya lihat semua yang membuka ruang untuk mencari putra-putra terbaik di Kota Balikpapan, seperti PDI Perjuangan. Saya yakin ini peluang besar bagi kandidat yang ingin maju, termasuk saya," katanya kepada Tribunkaltim.co pada Selasa (3/9/2019).

Ditambahkan Ahmad Basir (AHB), dirinya sejak awal telah mencoba bangun komunikasi baik dengan semua parpol di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tujuannya untuk memastikan perahu politik guna berlaga di Pilkada Balikpapan tahun 2020.

"Ternyata hari ini PDI Perjuangan membuka penjaringan. Kita manfaatkan kesempatan itu. Tinggal seperti apa finalnya, serahkan sama di atas dan proses politik yang ada," ungkapnya.

Belakangan diketahui, AHB berencana mengambil formulir pendaftaran di desk Pilkada PDI Perjuangan Kota Balikpapan, Rabu (4/9/2019)

"Cepat juga ini. Kita lihat nanti. Sesuatu yang baik harus segera disegerakan," ucapnya.

Senada, bacalon yang diusung Gerindra Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle juga diketahui bakal mendaftar di penjaringan PDI Perjuangan Kota Balikpapan.

"Iya, insya alloh mendaftar besok," katanya saat dihubungi Tribunkaltim.co, Selasa (3/9/2019).

Di tempat terpisah, kendarai Toyota Hartop Merah, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Mendaftar ke PDI Perjuangan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved