Berita Pemkab Berau

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kaltim, Makmur HAPK Jadi Ketua Sementara

Bupati Berau, Muharram bersama Wakil Bupati, Agus Tantomo, hadir dan memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kaltim yang baru

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kaltim, Makmur HAPK Jadi Ketua Sementara
HUMASKAB BERAU
Bupati Berau Muharram bersama Ketua Sementrara DPRD Kaltim Makmur HAPK usai pelantikan 55 anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 di Gedung DPRD Kaltim, Samarinda, Senin (2/9/2019). Politisi P{artai Golkar ini sebelumnya pernah menjadi Bupati Berau. 

TANJUNG REDEB - Sebanyak 55 anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur periode 2019-2024 diambil sumpah jabatan dan dilantik di ruang sidang utama DPRD Kaltim di Samarinda, Senin (2/9/2019).

Bupati Berau, Muharram bersama Wakil Bupati, Agus Tantomo, hadir dan memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kaltim yang baru dikukuhkan, termasuk memberikan selamat kepada mantan Bupati Berau, Makmur HAPK yang juga dilantik dan ditetapkan sebagai ketua sementara DPRD Kaltim.

Turut hadir Ketua sementara DPRD Berau, Madri Pani beserta Pemangku Adat Kesultanan Gunung Tabur, Adji Bahroel Hadie dan Pemangku Adat Kesultanan Sambaliung, Datu Amir.

Bupati Berau, Muharram mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kaltim yang baru dilantik. Banyak diisi wajah baru tentu otomatis DPRD Kaltim juga memiliki semangat baru dalam membangun Kaltim yang lebih maju.

Terlebih Kaltim yang bakal menjadi ibukota negara yang baru tentu juga memerlukan peran dari DPRD Kaltim sebagai sentra calon ibukota negara.

“Tentu masing masing anggota DPRD juga akan memikirkan pembangunan kabupatennya masing masing,” ungkapnya.

Wakil Bupati Berau Agus Tamtomo berfoto bersama Ketua Sementara DPRD KAltim Makmur HAP usai pelantikan 55 anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024, Samarinda, Senin (2/9/2019).
Wakil Bupati Berau Agus Tamtomo berfoto bersama Ketua Sementara DPRD KAltim Makmur HAP usai pelantikan 55 anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024, Samarinda, Senin (2/9/2019). (HUMASKAB BERAU)

Ditetapkannya mantan Bupati Berau, Makmur HAPK sebagai ketua sementara DPRD Kaltim bahkan kedepan akan menjadi ketua definitif, dikatakan Muharram menjadi kebanggaan bagi pemerintah maupun seluruh masyarakat Kabupaten Berau.

Dengan hadirnya Makmur HAPK sebagai ketua DPRD Kaltim, percepatan pembangunan Bumi Batiwakkal diharapkan akan semakin mendapat perhatian dari provinsi Kaltim.

Terlebih Berau kini menjadi salah satu daerah destinasi wisata unggulan tidak hanya di regional akan tetapi nasional dan menjadi daya tarik wisatawan mancanegara.

Ibukota negara di Kaltim dan potensi objek wisata unggulannya ada di Kabupaten Berau, dikatakan Muharram pasti akan mendapat perhatian serius untuk terus dikembangkan dan dipromosikan.

Halaman
12
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved