Berita DPRD Kalimantan Timur

Dewan Dukung Terwujudnya Kaltim Berdaulat 2018-2023

Hal itu disampaikan Samsun baru-baru ini usai dirinya lantik dan ditetapkan sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kaltim

Dewan Dukung Terwujudnya Kaltim Berdaulat 2018-2023
HUMAS DPRD KALTIM
Samsun, Wakil Ketua Sementara DPRD Kaltim 

SAMARINDA -  Wakil Ketua Sementara DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengatakan, DPRD Kaltim akan bertekad bersama-sama bekerja keras mewujudkan Kaltim Berdaulat 2018-2023 bersama seluruh jajaran Pemprov Kaltim.

Hal itu disampaikan Samsun baru-baru ini usai dirinya lantik dan ditetapkan sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kaltim.

Menurutnya hal itu demi kejayaan Kalimantan Timur dan Kesejahteraan Rakyat “Benua Etam”.

Politikus PDIP yang baru dilantik menjadi Anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 ini juga mengungkapkan bahwa meski dirinya meneruskan perjuangan mengemban amanah rakyat diperiode sebelumnya.

Masa kerja yang saat ini merupakan lembaran baru sebagai wakil rakyat agar berupaya semaksimal mungkin memenuhi harapan rakyat.

“Tentu harapannya diberi kekuatan untuk bisa mengemban amanah sebaik-baiknya guna menghadapi tugas kompleks dan menantang yang ada didepan mata. Bagaimana agar melaksanakan tugas kedewanan secara efektif dan efisien,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kaltim Sementara ini.

Sementara menyinggung tanggung jawab yang diemban oleh pimpinan sementara, hal itu sesuai dengan Pasal 34 Ayat 3 Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018.

Bahwa pimpinan sementara bertugas memimpin rapat, memfasilitasi pembentukkan fraksi dan memfasilitasi penyusunan Rancangan Peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD. Serta bertugas memproses penetapan Pimpinan DPRD Definitif. (adv/hms5)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved