Miliki IQ 188, Misaki Ota Jadi Orang Terpintar di Jepang, Kepintarannya Sama Albert Einstein

Memiliki IQ 188 membuat Misaki Ota (25) menjadi orang paling pintar di Jepang. Bahkan di dunia menduduki peringkat kelima sebagai orang pintar.

Miliki IQ 188, Misaki Ota Jadi Orang Terpintar di Jepang,  Kepintarannya Sama Albert Einstein
TribunKaltim.Co/HO/Tribunnew
Misaki Ota (25) menjadi orang paling pintar di Jepang. 

TRIBUNKALTIM.CO,TOKYO -Memiliki IQ 188 membuat Misaki Ota (25) menjadi orang paling pintar di Jepang. Bahkan di dunia menduduki peringkat kelima sebagai orang pintar

Di dunia orang pintar yang menduduki nomor satu adalagh seorang psikiater bernama Evangelos Cachilius dengan IQ 198.

Bahkan Misaki Ota bisa disamakan kepintarannya dengan Albert Einstein. Meski tak perlu mengukur IQ Albert Einstein namun para ahli memperkirakan IQ antara 160 hingga 190. 

"Saya paling suka matematika dan Fisika serta Sains, termasuk seni melukis dan musik," kata Misaki Ota kepada Tribunnews.com dan juga diliput oleh TV TBS selama wawancara berlangsung, Selasa (3/9/2019) siang.

Menurut Misaki Ota, dirinya merasa ada yang lain pada dirinya dibanding dengan anak-anak seusianya saat duduk di kelas empat sekolah dasar (SD).

3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Tayang September 2019: Vagabond, Melting Me Softly, Flower Crew

Amien Rais Minta Pemindahan Ibu Kota Dibatalkan, Sebut tak ada Manfaatnya.

"Saat itu saya sudah merasakan kelainan dibandingkan murid lain. Demikian pula orang tua mulai merasakan kelainan pada diri saya," tambahnya.

Masik duduk di sekolah dasar tetapi pikirannya sudah jauh seperti orang dewasa memikirkan matematika seperti yang dipikirkan Einstein serta berbagai pemikiran dewasa lain.

"Hal itu juga disadari oleh orang tua saya," ungkapnya.

Fokusnya kepada matematika dan fisika atau sains.

Dengan pola pikir yang jauh lebih dewasa dari anak kecil pada umumnya, Ota justru merasa kesulitan menghadapi sensei (guru) sendiri.

Halaman
123
Editor: Samir Paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved