Pileg 2019

Harapan Rakyat Terhadap Anggota DPRD Kaltara yang Baru Dilantik, Begini Aspirasinya

DPRD Kaltara sebanyak 35 kursi, KPU Kalimantan Utara menyebutkan nama-nama calon terpilih tersebut di hadapan para saksi dari partai politik.

Harapan Rakyat Terhadap Anggota DPRD Kaltara yang Baru Dilantik, Begini Aspirasinya
TribunKaltim.Co/Muhammad Arfan
Keluarga dan kerabat anggota DPRD Kaltara periode 2019-2024 memenuhi ruang sidang DPRD Kaltara untuk memberi ucapapan selamat, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Masyarakat Kalimantan Utara menaruh harapan besar kepada anggota DPRD Kalimantan Utara periode 2019-2024 yang baru dilantik.

Sebagian dari mereka menginginkan Kalimantan Utara terus berlari kencang ke arah yang lebih maju.

Dalam prosesi pelantikan anggota DPRD Kalimantan Utara periode baru,banyak kalangan masyarakat turut hadir menyaksikan jalannya prosesi pelantikan.

"Tentu kami ingin melihat Kalimantan Utara semakin maju, walaupun saat ini adalah provinsi termuda di Indonesia," sebut Faisal Njurnalis, warga Tanjung Selor yang turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan anggota DPRD Kaltara pada Rabu (4/9/2019) siang. 

Anggota DPRD periode sebelumnya, bersama jajaran pemprov sudah bersinergi meletakkan dasar pembangunan yang sangat baik.

"Ini harus diikuti anggota DPRD yang baru," ujar Faisal lagi kepada Tribunkaltim.co di Tanjung Selor, gedung DPRD Kaltara. 

Senada dengan H Rahim, jauh dari Tarakan datang ke Tanjung Selor untuk menyaksikan jalannya prosesi pelantikan wakil-wakil rakyat daerah kabupaten/kota di Kalimantan Utara.

Baru kali ini ia masuk ke gedung anggota dewan Kalimantan Utara. Menurutnya ada beberapa hal yang perlu dibenahi, salah satunya soal fasilitas gedung.

"Tentunya kita ingin daerah ini makin maju. Dan satu hal, kita sebagai masyarakat juga akan merasa bangga kalau DPRD punya gedung yang baru, yang lebih punya ciri khas. Tentunya nanti harus dibarengi kinerja anggota DPRD yang lebih baik," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, dedung DPRD Kalimantan Utara di Jalan Kolonel SOetadji ialah aset Pemkab BUlungan yang dipinjampakaikan kepada Pemprov Kalimantan Utara dijadikan sebagai Sekretariat sekaligus Kantor DPRD.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved